01

272 18 3
                                    

"gue suka sama lo!"

"Apa?"

"Gue suka sama lo, gue bakal terus ngulangin sampe Lo tau perasaan gue ke lo"

"..." Dia sedikit tersenyum dan mengangguk pada Soraru.

"Benaran?"

Dia langsung memeluk soraru, untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin soraru tanyakan. Soraru sangat senang karna dia menerimanya.

tring~tring~tring~

"Hah... ada apa?! Cuma cuma mimpi"

______________________________________

Njirrrr siapa sih yang ada di dalem mimpi soraru (≧▽≦)
______________________________________

"Apa gue terlat!!!"

Soraru bersiap-siap dan langsung berlari menuju sekolah.

"Ah.... Tunggu jangan ditutup gerbangnya!"

"Eh kau terlambat?"

"Izinkan saya masuk, saya murid baru disini jadi saya lupa kalau saya harus sekolah hari ini"

"Baiklah"

"Terimakasih"

Soraru langsung berlari masuk, tapi Soraru bingung ingin ke kantor dulu apa langsung ke kelas?"

Tapi Soraru lebih memilih langsung ke kelas, saat soraru masuk gurunya sudah mengajar.

"Mh apa kau murid baru?"

"Iya, maaf saya terlambat"

"Tak apa, perkenalkan dirimu"

Saat soraru memperkenalkan dirinya dia terkejut, melihat ada orang yang sangat mirip seperti yang ada dimimpinya pagi ini.

"Kau bisa duduk di sana"

"Baik"

Soraru langsung duduk di bangkunya yang ada disebelah orang yang ada dalam mimpinya, soraru menengok ke arah orang itu dan dia benar-benar sangat mirip.

saat istirahat.

"Tunggu" soraru menggenggam tangan orang itu, kemudian orang itu berbalik menatap soraru.

"Iya"

Soraru terpukau melihat orang itu dengan rambut putih dan mata merahnya.

"Ada apa?"

"Apa gue boleh menjadi teman lo?" Soraru hanya beralasan agar dapat tau lebih banyak tentang orang itu.

"Mh.... Boleh, nama gue mafu"

"Kalo gue Soraru"

"Apa lo  mau makan siang sama gue?"

"Iya"

Mereka berdua langsung pergi ke kantin dan mulai makan.

Saat pulang sekolah.

"Rumahmu kearah sini?"

"Iya"

"sama searah, kita pulang bareng ya"

"Boleh"

。。。

"Gue belok sini"

"Oh iya, bye soraru"

"Bye"

Mereka berdua saling melambaikan tangan, dan mulai berjalan ke arah berlawanan.

Di rumah soraru.

"Huh... Capek banget"

Ting~

Hp soraru berbunyi, menandakan pesan masuk.
______________________________________

Hi, semoga kalian suka sama
Novel ke-2 gue (つ≧▽≦)つ

Maaf pendek soalnya waktunya mepet, novelnya masih banyak juga soalnya.

Dan jangan lupa vote dan komen.

Dan lagi kasih semangat ke akyuh biar aku semangat ketiknya, walaupun sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan lagi kasih semangat ke akyuh biar aku semangat ketiknya, walaupun sedikit.

Tapi kalo sedikit kan cepet up nya, novel yang lain juga kebagian.

______________________________________

[BL] FATE OR COINCIDENSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang