Soraru mulai mengantuk kemudian dia pindah ke kasur dan tertidur pulas.
Esok harinya
"Mh apa ini" soraru merasa bahunya kanannya terasa sangat berat, saat soraru melihatnya dia terkejut siapa yang ada di sampingnya sekarang adalah urata.
"Aaa... Lo ngapain dirumah gue?!"
"Mh Lo dah bangun?"
"Gue bangun gara-gara Lo, Lo kenapa tiba-tiba di rumah gue?"
"Tadi malem Gue udah coba manggil Lo, tapi Lo gak denger, jadi gue dobrak deh pintunya hoam~"
"Lo rusak pintu rumah gue!!!"
______________________________________
Astaga urata kau rusak pintu rumah orang, yay... ✧◝(⁰▿⁰)◜✧
______________________________________"Maaf salah Lo juga gak sih, gak buka pintunya"
______________________________________
Pake nyalain orang lagi si urata, udah jelas dia yang salah Dateng nya malem (;ŏ﹏ŏ)
______________________________________"Lah kok gue! Lo yang salah juga"
"Iya iya gue ngaku salah deh, apa Lo puas sekarang?"
"Belum, Lo harus ganti rugi pintu rumah gue"
"Lah gue gak punya uang sebanyak itu, jadi gue gak bisa ganti hehehe >.<"
Soraru sangat kesal sekarang dan dia langsung mengecek pintu rumahnya yang telah di dobrak urata, ternyata pintu rumahnya sudah tidak terpasang lagi pada tembok dan hanya disandarkan ke tembok aja.
______________________________________
Njirrrr daya rusak urata gede banget (つ≧▽≦)つ
______________________________________"Hah..." Soraru menghela nafas menahan amarahnya pada urata, soraru langsung masuk ke kamar mandi karna sebentar lagi waktunya sekolah.
Tatapan yang dilihat soraru pada urata seperti dia tidak melakukan dosa sama sekali, urata yang melihat soraru masuk ke kamar mandi juga ikut masuk.
"Hei apa yang kau lakukan?!"
"Kau juga ingin mandi"
"Keluar kau, KELUAR!!!" Soraru langsung mendorong urata keluar dengan paksa dari kamar mandinya.
______________________________________
Apa yang Lo pikirin sih urata, mau mandi bareng Ama soraru ⁄(⁄ ⁄•⁄-⁄•⁄ ⁄)⁄
______________________________________"Hah memangnya kenapa?"
Setelah soraru selesai mandi, sekarang gantian urata yang mandi.
"Soraru tunggu, nanti berangkatnya bareng ya?"
"..."
Urata langsung beranjak ke kamar mandi, setelah mandi die melihat kalau Soraru sudah tidak ada dirumah. Dia langsung memakai seragamnya dan mengejar soraru, untungnya soraru masih belum jauh.
"Hah...hah...kenapa kau tidak menungguku?!"
"..."
"Apa kau tidak punya hati nurani sedikitpun?!"
"..."
______________________________________
Hi, sampai di sini dulu y.
Jangan lupa vote dan komen juga y
(つ≧▽≦)つ
Dan Kasih semangat ke akyuh ya
(ノ^_^)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] FATE OR COINCIDENSE
Cerita PendekTakdir atau kebetulan. 。。。 Langsung baca kuy ✧\(>o<)ノ✧