❝Bersamanya, satu kisah kuceritakan.❞*││▬▭▬▭ ፝֯֟ ✧◦✦◦✧ ፝֯֟ ▭▬▭▬*
*││*
*││ Selamat membaca, jan-
ngan lupakan untuk tetap
menghargai penulis. Berikan,
Vote&komen, ya? Terimakasih.
╭──────┄┄─◌─┄┄➣ ♡~ ▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭
Jadilah pembaca yang baik
*││*
*││▬▭▬▭ ፝֯֟ ✧◦✦◦✧ ፝֯֟ ▭▬▭▬*Segerombolan Siswa dengan hebohnya mengejar seseorang, terlihat wajah garang dengan nafas yang memburu dari mereka. Salah satu dari mereka pun membawa balok besar di tangannya.
"CK BAJINGAN! KELUAR LU! NGGAK USAH JADI PENGECUT WOI."Teriak salah satu dari mereka.
"Nggak usah teriak woi luh! entar ada yang denger goblok."tegur Fathur, kini cowok itu menendang seluruh kotak sampah yang berada di dekatnya.
Ia sedang Mencari sosok cowok yang sudah membuat anggota dan dirinya marah.
Galuh mendecak, kemudian ikut menendang semua kotak sampah di dekatnya."Kemana sih anj bajingan itu?Gua habisin, kalau ketemu."Umpatnya dengan kesal.
Fathur yang masih sibuk menendangi seluruh kotak sampah tersebut jadi melirik saat ia melihat sepatu seseorang terlihat di balik meja dan bangku yang tersusun di dekat dinding.
Fathur tersenyum miring, ia mengkode kepada Galuh dan yang lainnya. Menunjuk ke arah tempat susunan meja dan bangku tak terpakai itu.
Galuh ikut tersenyum miring, berjalan perlahan mengarahkan tangannya pada yang lain untuk mengikutinya.
BRUKH!
Galuh menendang kencang susunan meja dan bangku tersebut, membuat Seseorang di baliknya merintih kesakitan karena seluruh meja- bangku tersebut menimpa tubuhnya.
Galuh mendecak,"KELUAR LO ANJING!"teriaknya kencang.
Fathur yang melihat sosok cowok itu keluar dengan rintihan dan ketakutan jadi menabok kepala cowok tersebut dengan amat kencang.
"Goblok lu! Cari masalah sama kita."sinisnya, kemudian menendang perut cowok tersebut membabi buta.
Galuh yang melihatnya jadi tersenyum mengerikan,"Bantuin Fathur! keroyok tuh anak idiot sampai mampus!"Suruh Galuh, pada antek-anteknya.
Mereka bersorak senang, mulai ikut menendang Sosok cowok tadi dengan membabi buta.
"arghh..tol..tolongg"rintih cowok tadi, tubuhnya kini sudah tak berdaya.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Dilain sisi Seorang gadis cantik tengah berjalan melewati jalan kecil yang letaknya di belakang sekolahnya, SMA Garuda. Gadis itu hendak berjalan pulang ke rumahnya, ia baru saja selesai berlatih Karate di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's not a bad boy
Teen Fiction[ FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA!!!] Hanya sebuah cerita sederhana, tentang kedua remaja yang merasakan sensasi cinta pada pandangan pertama. Berawal dari pertemuan yang menegangkan, Ketika sosok cowok yang di kenal sebagai seorang berandal, urakan...