Klik star sebelum baca⭐⭐⭐...
Comment nya ditunggu...
Annyeong yeorobun...
Pakabar nih...Awthor berharap kalian baik ya...
Pada kangen ga ma Awthor...
Yang enggak kangen mana suaranya...
Disini awthor mau ngucapin makasih buat yang udah dukung awthor sampe sejauh ini..(ga nyangka bisa buat season 2 nya...padahal Awthor ga pro pro amat nulis ceritanya😣).
Plis terus dukung awthor ya...
Dengan klik star dibawah ama isi komen yang bisa buat awthor semangat terus up in cerita ini...Oke segitu dulu ocehan awthor...
Happy reading...
*
*
*
*"Kenapa Eomma bisa tau semuanya..."kata Sanna kaget.
Ana menatap Taehyung.
"Apa?"kata Taehyung bingung saat Ana menatapnya.
Beberapa saat kemudian Taehyung tersadar.
Kalau dulu dirinya bisa bertemu dengan Ana karna kejadian yang sama seperti yang Sanna alami saat ini.
"Tidak mungkin.."
***
"Sanna..."kata Ana memanggil putrinya.
"Apaan sih Eomma..."kata Sanna sedikit kesal.
"Kamu tuh ya...disuruh beli minyak dari tadi ga berangkat berangkat..."omel Ana.
"Eomma itu ya...selalu ganggu Sanna nonton Drakor..."kata Sanna memasang wajah kesalnya.
"Bukanya itu udah kita liat semalem..."kata Ana melihat laptop Sanna.
"Aku kan harus liat lagi...biar lebih menghayati Eomma...."
"Hilih...kamu tuh ada aja alesannya kalo lagi disuruh..."kata Ana memukul bahu Sanna.
"Disini kan orang ga cuma aku yang bisa Eomma suruh...suruh kek pak Adi,,,bi ningsih ato ga bi tari...kenapa harus aku coba..."keluh Sanna.
"Bukannnya Eomma pernah bilang ya...kalo pelayan itu tugasnya membantu kita melakukan pekerjaan,,,bukan melakukan semua pekerjaan kita...udah sekarang kamu berangkat sana...kamu fikir mereka lagi ga ada kerjaan apa...mereka itu juga pada sibuk ngurusin pekerjaan mereka masing masing... Kalo engga mau Eomma cabut wifinya seminggu dan potong uang jajan kamu sebulan biar ga bisa beli kuota... Mau!"ancam Ana.
"Ish....Iya iya..."kata Sanna beranjak dari tempat tidurnya.
"Jangan lupa belinya di April mart ya..."
"Haduh Eomma...Di Indoapril kan juga ada minyak...lebih deket indoapril dari pada April mart..."
"Disana lagi ada diskon...udah kamu beli disana aja..."
"Ish...Jjk Oppa...kamu dimana sih...cepet jemput diriku ini...aku udah ga kuat lagi tinggal sama Eomma yang sering nyuruh nyuruh aku..."kata Sanna.
"halu mulu...inget umur...udah gede juga..."
"Ih Eomma mah gitu...ga dukung impian anaknya..."
"Eomma itu bukannya ga dukung...tapi...kamu jangan sama Jjk...Jjk itu punya nya Eomma..."
KAMU SEDANG MEMBACA
YEOBO Yadong2 [Soobin~Choi Soobin~]
Fanfiction[BOOK 2] Dijodohin sama orang yang ga dikenal? Perjodohan?... "Akan kuberikan apapun yang kau mau,,,Menikahlah denganku..." "Aku memiliki segalanya,,,karna itu aku tidak butuh apapun darimu dan aku tidak akan pernah mau menikah denganmu..." Selamat...