Dia?

481 58 9
                                    

Klik star sebelum baca...

Commentnya ditunggu...

Happy reading...

Pagi hari yang cerah di kediaman keluarga Taehyung yang damai.

"Appa....boleh ya Sanna kuliah..."kata Sanna memelas pada Ayahnya.

"Tidak....kau kan masih sakit...sudah bagus Appa bolehin kamu keluar kamar...sekarang malah minta aneh aneh..."kata Taehyung sambil berjalan ke meja makan tak memghiraukan Sanna.

"Tapi kan Appa..."kata Sanna sambil terus berjalan membututi ayahnya itu.

"Ga ada tapi tapian..."

"Sudah lah Yeobo...biarin Sanna sekolah...toh lukanya uda sembuh...kan cuma lecet..."kata Ana sambil menaruh makanan di meja makan.

Taehyung langsung duduk di meja makan tanpa menghiraukan kata Ana.

"Ish..."kata Ana sedikit kesal karna ucapannya tidak di hiraukan Taehyung.

Sanna pun hanya bisa cemberut melihat ayahnya yang keras kepala itu.

"Sudahlah Sanna...benar kata Appa...kau lebih baik duduk diam dirumah sampai lukamu sembuh..."kata Taehyun.

"Iya...Ante Sanna dilumah aja sama Jinwoo...nanti kita main baleng..."kata Jinwoo.

Sanna hanya menatap Jinwoo melas lalu menarik nafas dalam pertanda dia sangat sedih dan sedikit kesal.

Melihat Sanna yang terlihat melas Hyesun jadi tidak tega.

"Appa...bukankah sebentar lagi Sanna akan mulai mengerjakan skripsinya...kasihan dia jika tidak masuk kuliah hari ini...karna nanti dia akan ketinggalan materi kuliah dan akan sulit mengerjakan skripsinya nanti..."kata Hyesun mencoba membujuk Taehyung.

"Hyesun bener Yeobo...kan kasian Sanna nya kalo harus ga masuk hari ini...nanti dia jadi kesulitan buat ngerhain skripsinya gimana...kan kasian..."kata Ana.

Taehyung berfikir sejenak lalu menatap Ana.

Setelah itu dia mengarahkan pandangannya pada Sanna yang dari tadi memasang wajah memelas.

Taehyung menarik nafas dalam.

"Hm....baiklah kau boleh kuliah hari ini..."kata Taehyung.

Sanna langsung manari kegirangan mendengar itu.

"Gomawo Appa..."kata Sanna yang lalu memeluk Appanya itu.

"Tapi kau akan ditemani beberapa bodyguard disana..."

"Andwe....Sanna gamau pakek bodyguard...ntar temen temen Sanna pada gamau deket deket Sanna kalau ada mereka..."rengek Sanna.

"Kau akan pergi kuliah bersama banyak orang seperti waktu itu....hahaha...kau mau kuliah apa kondangan...hahaha..."kata Taeryung mengejek Sanna sambil tertawa.

Dulu saat Sanna duduk dibangku Sma dia pernah kesekolah ditemani beberapa Bodyguard karna biasanya dia bersekolah bersama  Taeryung...

Tapi pada waktu itu Taeryung sedang sakit dan tidak bisa bersekolah.

Karna takut terjadi sesuatu pada Sanna,,, Taehyung pun menyuruh beberapa penjaga dirumahnya untuk menjaga Sanna disekolah menggantikan posisi Taeryung untuk menjaga Sanna.

Dan hari itu adalah hari yang paling dibenci Sanna karna pada waktu itu semua teman temannya menjauhi dirinya.

Mereka tidak berani mendekati Sanna.

Jangankan mendekat,,,berbicara pada Sanna pun tidak berani. Mereka mengira Sanna menjadi incaran saimgan ayahnya dan hidupnya dalam bahaya karna itu teman temannya tak mau ikut campur takut terjadi sesuatu pada diri mereka sendiri kalau ikit campur dengan urusan keluarga Sanna.

YEOBO Yadong2 [Soobin~Choi Soobin~]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang