Sekarang para anak bablok squad lagi pada ngumpul dikantin . Beuhhh jangan tanya tuh mereka rame apa enggak , yang jelas RAME lahh orang kumpulannya para anak kurang asupan kayak gitu dimana - mana pada rame gak ketulung kayak gini
" WOYY KATANYA SEKARANG PADA MUSIMNYA KASUS DPR YAA " kata han .
" Iya nih para anak kuliahan pada demo sama ada anak STM juga woyy katanya gue juga ya mau dongg demo udah lama gak baku hantam nihh gatel tangan gua " kata Sunwoo .
" hah gatel , ya kalo gatel di garuk atuh woo kok malah ikut baku hantam sih " kata Hwall .
" Aduhh bukan gatel dalam artian yang kulit mengalami gatal - gatal Hwall tapi ini tuh gatal dalam artian yang perasaan kita yang membara " kata Jeno .
" ouhhh gitu yaa " kata Hwall sambil ngangguk - nganggukin kepala .
" untung lu imut hwall kalo yang tanya kayak haechan gitu udah gue slepet duluan " kata sunwoo .
" HEHH KOK GUA SIHH PADAHAL GUA DIEM ANTENG LOH YAA DARITADI " kata haechan .
" yaudah sih gak usah pakek ngegas juga -_- " kata sunwoo .
" ya gk bisa gitu dongg kembarannya zayn malik tak terima ituu " kata haechan dengan mengerucutkan bibirnya .
" gak usah gitu juga lu , lu udah jelek jelek aja udah gak usah ngaku - ngaku kembarannya Zayn gue aja yang tampannya ngalahin Jaehyun NCT aja diem " kata Hyunjin dengan nyubit bibirnya haechan .
" lu juga sama aja bambank " kata renjun sambil ngelemparin kulit kacang yang dia makan .
si hyunjin hanya diem liahtin renjun doang habis itu lanjutin makan bakso yang dia makan tadi tinggl setengah . Para anak bablok squad nikmatin makannnya sambil ngegosip riaa .
ini anak laki mainnya gosip mulu kaya cewek aja -_- [- Author ]
skip pulang sekolah ~
Bablok Squad
deskripsi
Jangan lupa besok kumpul rumah gua kita rujakan
Minbal : Guyss gue mau beritahu
Erica : apaan ?
Minbal : Ya ini mangkanya gua beritahu
Minbal :
Sunuuu : lu kalo ngasih tahu berita jangan setengah - setengah napa
coganjin : iya kayak dia yang sukanya gak ngasih kepastian apa maunya besok besok
KAMU SEDANG MEMBACA
Bablok squad 😎
Humorbersatu kita teguh bercerai kita baku hantam ajalahh - cerita anak milenial yang bobroknya naudzubilah sampai ke ubun - ubun .