Lita yg mengendarai mobil sport nya dengan kecepatan rata² pun langsung mengerem mendadak mobilnya karna tiba tiba ada yg menyalip mobil sportnya, karna lita tak terima apa maksudnya seperti itu lita pun terua mengejar mobil sport di depanya dengan kecepatan di atas rata².
brummmm,,,, mmmm
brrrummmm, mmmmmm
sekarang mereka mengendalikan mobilnya dengan cepat layaknya orang balapan.
ketika lita ingin menyalip mobil sport berwarna hitam itu pun gagal lita malah
lita malah harus menanggung kesalahan lalu lintas karna pria itu. sedangkan pria itu hanya menatap lita dwngan senyuman iblis di kaca spion mobilnya."permisi mbak, mbak tau kesalahan mbak!"kata polisi di hadapan lita.
"iya pak saya tau"jawab lita kesal.
setelah urusan lita dan polisi itu selesai lita segera menuju pulang karna hari ini sangat melelahkan baginya.
di sepanjang jalan lita terus mengoceh karna telah bertemu pria itu. ia pun bersumpah jika bertemu pria itu akan balas dendam kepada pria itu.
***
Malam ini lita di rumah sendirian karna zio yg belum pulang. lita pun memutuskan untuk menelponya dan menyuruhnya pulang.ketika lita ingin menekan nomor zio tbtb ada suara ketukan pintu. lita pun segera turun dari kamar nya dan menuju tuang tamu untuk membuka pintu.
tok,,, tok,, tok
"sebentarr" jawab lita yg ingin embukakan pintu.
setelah lita membuka pintu terlihat pria di depan pintu sedang duduk dengan keadaan lemas tak berdaya.
"hah, zio kamu kenapa? "tanya lita yg mulai khawatir dengan kondisinya.
pria itu memang zio, sepertinya zio berkelahi lagi dengan seseorang.
"Tol,, longin,,,gu,,, gue,,, cepet! "zio yg meminta pertolongan dengan nafas yg tersenggal senggal.
sekarang zio dan lita sedang di ruang tengah rumahnya. zio yg masih tidak inhin bercerita, dan lita yg tak ingin menanyakanya sekarang.
setelah lita mengobati zio, lita mengantar zio kekamarnya yg bersebelahan dengan kamar lita.
"lo istirahat sekarang yah! " kata lita yg melihat adiknya dgn iba.
***
Pagi pun tiba sekarang adalah hari weekand, pagi ini rencanany lita akan bangun sedikit agak siang. tetapi rencanany gagal ketika ada suara telfon dari handphonenya yg berlambang apel itu.lita pun bangun dan melihat siapa yg menelponya pagi pagi gini
ketika lita melihat bahwa yg menelfonya adalah sahabatnya Cantika ia langsung mengangkatnya.
"hallo. ada apa? "
....
"yaudah dateng aja! "
....
"hemm iyaa"
lalu lita mematilan telfonya tak perlu waktu lama lita mendengar suara ketukan dari pintu rumahnya.
karna ada pembantu nya di rmhnya lita tak perlu turun untuk membukakaan pintu karna pembantu nya sudah membukakan pintu.
sekarang lita sudah melihat siapa yg datang ke rumahnya sepagi ini. ia adalah cantika, lita yg melihatnya malas pun langsung bangun dari tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TerLuka (On Going)
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW!!!!VOTE DAN TINGGALKN JEJAK] "gue cinta sama lo dan selamanya akan tetap seperti itu. " Semoga Suka ya gaiss sama ceritany!!! Di jamin seruuuu bgt!