Bab 12

4 1 0
                                    

Malam pun tiba sekarang pasangan suami istri ini sedang bersiap siap untuk pergi ke acara perpisahan kampusnya malam ini.

karna acaranya diperbolehkan untuk mengjak siapa saja akhirnya mereka pun mengajak keluarga charlos dan zio.

lita sangat sibuk mempersiapkan kan dirinya dengan sangat cantikkk .

karna nanti ia akan membawakan satu buah lagu yg romantis di hadapan semua orang.

di saat lita sedang rapih rapih tak lain dengan reza yg sedang memilih jass.
ia sangat binggung akan menggunakan jas berwarna putih atau jas berwarna hitam.

lita yg melihatnya kebinggungan pun langsung menghampirinya.

"kenapa cuma di liatin aja? "tanya lita.

"aku binggung bgt pake yg mana ya? "tanya reza berfikir.

"yg ini bagus" kata lita sebari memegang jass yg di sebelah kiri reza.

"oke aku pake yg ini aja deh" ujar reza.

sekarang reza dan lita sudah siap ia sedang menunggu zio yg sedari td blm juga turun ke ruang tengah rumah mereka.

"ZIOOO CEPETTT" teriak lita.

tak lama zio turun dari kamarnya menghampiri lita dan reza yg menunggunya.

"oh ya ka lo cakep bnr malem ini pake gaun ini" ujar zio membuat lita menatap nya kaget.

sejak kapan adik nya yg super ngeselin itu memuji nya begitu lembut.

"hah? bisa aja tumben bgt lo perhatiin penampilan gue" ujar nya menatap zio sinis.

"yaudah kalo gmau. lo jelek bgtt! " ujar zio membuang muka nya.

lita hanya menatapnya kaget sebari mengerucutkan bibirnya.

"bener loh kata zio kamu mlem ini emg cantik bgt! " ujar reza membuat lita salah tingkah.

memang malam ini ia sengaja berdandan yg sangat cantik hanya untuk membahagiakan suaminya itu.

lita memang selalu tampil cantik setiap harinya,tp kenapa malam ini ia sangat lebih cantik memakai gaun yg dipilihkan reza untuknya.

"udah ah mujinya nanti aku terbang,mending kita pergi sekarang takut telat kan? "ujar nya yg di angguki oleh keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah ah mujinya nanti aku terbang,mending kita pergi sekarang takut telat kan? "ujar nya yg di angguki oleh keduanya.

lita dan reza sudah sampai di area acara sekarang dan di susul oleh zio.

zio memang berangkat sendiri dengan motor sport nya sedangkan lita dan reza menggunakan mobil sport reza.

ketia ia memasuki acara mereka melihat keluarga charlos yg sedang menunggu mereka di lobby mereka langsung menghampiri nya.

"bundaaa kangen banget sama bunda sama ka vio jugaa!" ujar lita sebari cipika cipiki kepada renata-bunda reza.

"ante ga kangen ama cici? "

TerLuka (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang