malam ini lita merasa sangat bosan akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari kamarnya.ketika ia keluar dari kamarnya ia melihat zio bersama 4 lelaki sedang asik bercanda ria di ruang tamu apartemen nya.
lita melihat mereka dari luar kamarnya tbtb salah satu temanya melihat dirinya.
sepertinya temanya itu bilang pada zio kalau ada ia di pintu kamar dekat dapur.
"kak,sini deh gue mau ngenalin lu ama tmn tmn gue" kata zio. lita mendekati mereka.
"kenalin ni temen²gue"
"kenalin gue arsya" salah satu temanya berjabat tangan dengan lita.
"Hi, I'm Ronald"
"ronald asli sini"jelas zio.
"gue farel"
"ouh ya ka, ini nii temen gue lebih tepatnya si senior gue" ujar zio.
"Seno."singkat senior zio.
"lita" singkat nya membuat semua mengangguk.
"ini semua temen gue mereka juga dari indo cmn udah lama tinggal di sini" kara zio membuat lita mengganguk iya.
"yaudah gue ke kamar dulu ya"
lita meninggalkan mereka semua.
sesampainya di kamar lita menyalakan tv nya dam mengambil hp nya.
ia berniat untuk membuka Instagram nya. dan memposting foto nya di instagram nya.
Litaaa.y_ . Maybe this is the only way you give me:b
8.105 suka bersama cntkalstr88_ dan 8.104 lainya.
lihat semua komentarcntkalstr88_. taa ganti no tah? kok ga di bls² Whatsapp gue?
Rzza.a.charlos. taa bls DM aku sekarang plisss mohon bgtt 🙏🙏
RoyWjy_. taa kasian taa si @Rzza. a. charlos noh.
Rikignss. wah nambah cantik aja si lita yakan gaiss.
Zio_y123. sttt diem kalian pada.
setelah ia baca semuanya ia baru inget untung lokasinya ga ia aktif kan kalau tidak ia yakin pasti reza bkln nyusul dia sampai ke london.
lita yg sudah tidak mendengar suara²temanya zio pun memutuskan untuk melihatnya keluar.
dan benar ketika ia sudah sampai di luar tidak ada lagi teman temanya zio tinggal tersisa hanya zio saja.
lita mendekat menghampiri zio"temen lu uda pada balik? " tanya nya duduk di sebelah zio.
"hemm" timbal zio.
KAMU SEDANG MEMBACA
TerLuka (On Going)
Novela Juvenil[JANGAN LUPA FOLLOW!!!!VOTE DAN TINGGALKN JEJAK] "gue cinta sama lo dan selamanya akan tetap seperti itu. " Semoga Suka ya gaiss sama ceritany!!! Di jamin seruuuu bgt!