Jangan membenci karakter ini di real life nya ya.... Ini hanyalah ff, aku hanya meminjam nama. Semua karakter yang ku masukan adalah idol group kesukaanku walaupun aku buat dia disini antagonis. Tapi di real life aku sayang banget
Budayakan vote sebelum membaca dan jangan lupa komen ya, aku suka baca komen kalian
Change your Wattpad theme to dark
Loading...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
100%
██████████
Jisoo berdiri di depan cermin membenahi penampilannya "Ingat jisoo saat ini kau adalah kwon sooya sekertaris bae joohyun" Ucapnya pada dirinya sendiri.Klek..
Jisoo menatap sinis seorang yang membuka pintu kamarnya tapi orang itu sama sekali tidak peduli.
"Ah nanti aku tidak akan menggantikan tugas lisa, terlalu banyak perhatian tidak cocok dengan konsep hidupku""Woooo chill eonnie maafkan aku, kau tidak akan menggantikan lisa lagi nanti"
"Kau terlihat sangat cantik eonni"
"Diamlah yeri"
"Kau akhinya debut menjadi manusia sesungguhnya eonnie berbahagialah"
Jisoo menatap kesal kedua orang yang bersandar di pintu nya.
"Kalian pikir selama ini aku bukan manusia hah!!""Ayolah selama hampir 5 tahun kau tidak di anggap hidup dan sekarang kau mendapatkan kehidupan itu benarkan?"
"Sejauh mana kalian menyelidiki ku" Suara dingin jisoo membuat nyali kedua orang itu menciut bagaimanapun jisoo sama berbahayanya dengan seorang eksekutor yang hidup tanpa belas kasihan.
Yeri dan joy segera pergi dari sana sebelum jisoo menyentuh mereka.
Jisoo menghembuskan nafasnya dan menyesali keputusannya untuk mencari informasi seseorang dari yeri. Si kecil itu pasti mengorek kehidupan lamanya.
"Sooya-ssi..."
Jisoo tersentak dan menatap seorang pria membuka kamar jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl's ✔
FanficStarted: 02-09-2020 Finished: 06-02-2020 "Kami hanya terlalu sakit menjadi orang baik dan tempat kami bukanlah disana" -Blackvelvet warning⚠⚠⚠ -sometimes there's mature content [17] -harsh and cursing word's Highest Rank: #9 on Wendy (17/12/20) #5...