Change your Wattpad theme to dark
Loading...
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%
███▒▒▒▒▒▒▒
30%
█████▒▒▒▒▒
50%
███████▒▒▒
100%
██████████
"Kepolisian sudah mengikuti ku selama tiga bulan karena mu rosanne!!!" Teriak Irene saat dirinya melihat gadis itu duduk di mejanya.
"Wo wo wo sabar eonnie,, kau membuat yeri terbangun dari tidurnya" Ucap joy yang duduk di samping rose, sedangkan yang menjadi biang masalah hanya menatapnya dengan mata sayu dan nafas yang terengah-engah.
Irene duduk di kursi utama nya dan menatap keseluruhan meja bundar itu sudah terisi penuh.
"Kalian datang cepat untuk rapat kali ini"
"Kau yang amat sangat terlambat eonni"
"Aku akan mengadakan pertemuan dengan jang grup yang mengincar nyawaku bahkan mereka menyiapkan sniper untuk menembak ku dan membuatku menyerahkan chip itu padanya"
"DAN KAU MENYERAHKANNYA!!!??"
"Seulgi dan jisoo tidak ada disana sialan kau pikir aku punya pilihan lain saat sebuah titik merah menyala tepat di dadaku"
"TAPI DISANA ADA VIDEOKU REN??"
"YERIIIIII" teriak irene dan wendy bersamaan membuat yeri terpenjat dari tidurnya yang nyenyak sedangkan yang lainnya sama sekali tidak peduli sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing.
"Tenanglah eonnie dia tidak akan bisa mengakses chip itu meskipun membayar hacker terhebat di negara ini dan jika terus mencoba maka itu akan menjadi bumerang karna dalam 24 jam chip itu akan meledak BOOMMM~~"
"TIDAK!!!"
Sekarang semuanya kembali menatap jisoo yang berdiri dari tempat duduknya
"Disana ada resep narkoba baru yang kubuat bersama rose"
"Artinya kita harus mengambil chip itu kembali dari pak tua jelek sebelum chip itu meledak" Ucap joy dan segera disusul oleh helaan nafas penghuni ruangan itu.
"Yer cari tahu jadwalnya" Ucap jisoo
"Tidak perlu, dia akan menghadiri perjamuan pesta yang diadakan oleh seo grup malam ini dan kurasa dia akan menjual chip itu" Lanjut wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl's ✔
FanficStarted: 02-09-2020 Finished: 06-02-2020 "Kami hanya terlalu sakit menjadi orang baik dan tempat kami bukanlah disana" -Blackvelvet warning⚠⚠⚠ -sometimes there's mature content [17] -harsh and cursing word's Highest Rank: #9 on Wendy (17/12/20) #5...