Jangan lupa follow author dan vote⭐ and comment🌝 nya guys😉
↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔
Jika ada kesalahan tanda petik, typo, koment yakk🙈. Biar aye tauu😞.
✨✨✨
⛲Happy reading⛲
"AKKHHHHHHHH! SAKITTTT HIKSSSS." Ucap seseorang karena menahan sakit yang amat kentara pada rambutnya yang ditarik oleh seseorang.
"Ini pantas untuk mu badebahh." Ucap orang lain yang berada disana.
"Hikss......apa salahku?" Tanya orang itu ke orang yang menyiksanya dengan air mata yang terus mengalir.
"Salahmu? Karena kau merebut apa yang menjadi milikku, itu kesalahan mu." Sahut orang itu dengan nada angkuhnya.
"Hikss.....Ini tidak adil hiksss.."
"Tuan sudahlah, kau sudah menangis terlalu lama tuan, nanti tuan dan nyonya marah." Ucap seseorang yang mulai terdengar lagi.
"Hiks tapi sedih paman hikss, ceritanya bikin Andru nangis huhuhu." Tangisan Andru daritadi karena menonton film di TV mahalnya yang harganya bisa mencapai milyaran. Dan itu membuat zag merasa sangat gemas, dengan mata yang berair, pipi berwarna merah, bibir yang terus terusan mendumel tidak jelas. Jika dia tidak ingat kalo didepannya ini adalah anak dari majikannya, dia sudah mengambil karung untuk mengurung Andru untuk dia seorang. Ya untuk dia seorang, tidak dengan yang lainnya. Titik!
Tapi sayang, dia tidak berani untuk melakukan hal tersebut.
Poor you zag.
Back to topic
Ya, tadi Andru sedang menonton film rumah tangga, ceritanya tuh ada pelakor tapi itu pelakor tidak mau dikatain pelakor, pelakor itu bilang yang jadi pelakor adalah orang yang di jambak dan di tarik rambutnya. bukan dia. Dan yang menjadi rebutan duduk manis menonton mereka yang merebutnya. Dia pikir setampan itukah dirinya sampai direbutin seperti itu. Bangga nya. Sombong!
Ngerti? author aja kagak🙈.
Abaikan:"
"Tuan, mari ke kamar, tuan harus tidur siang, nanti tuan dan nyonya akan marah sama tuan muda, apalagi nona lea, tuan muda mau jika nona lea marah pada tuan?" cerocos zag ke Andru dan menakut nakuti Andru tentang mereka.
Untung mereka semua sedang sibuk karena suatu pekerjaan, jika tidak entah bagaimana nasib Andru karena ketahuan menangis karena hal sepele, contohnya seperti tadi yang menangis karena menonton TV. Tapi dengan melihat baby mereka yang cute mana mungkin mereka akan menghukumnya benar kan?
Plakkkk
"Andru lupa Hehehe." cengir andru setelah menepuk jidatnya.
"Mari saya antar."
"Paman....." manja Andru ke zag.
"Iya tuan?" Tanya zag.
"Gendong." Dengan mengeluarkan puppy eyes nya Andru berhasil membuat zag tidak dapat mengelak lagi.
"Iya, mari." Ucap zag sambil jongkok di depan Andru.
"Ga mau."
"Katanya ta....." ucapan zag terpotong oleh Andru.
"Maunya di gendong kayak daddy sama yang lainnya. Bukan di punggung." Melas Andru dengan bibir bergetar.
"Ehh? Maaf saya lupa, mari tuan muda." kata zag sambil menggendong koala anak majikan nya. Ringan!
Memang benar Andru tidak suka digendong di punggung, lebih enakan kalo gendong koala, jika ditanya mengapa dengan polosnya dia menjawab "Andru tidak mau digendong di punggung, nanti kalian kentutin Andru bagaimana? Tanya nya dengan bibir bergetar." Liat? Satu Kata yang cocok buat Andru.....?
"Hehe ayo paman." Girang Andru karena sudah berada di gendongan able milik zag.
"Sekarang tuan muda tidur, saya akan menjaga tuan muda di depan kamar tuan muda, dan jika ada sesuatu, tuan bisa memanggil saya didepan." Kata zag saat mereka sudah berada di kamar milik Andru dan membaringkan tuannya dengan hati hati. Jika menaruhnya dengan kasar bisa di gorok dia dengan majikan nya apalagi dengan yang namanya Lea, membayangkan saja sudah mampu membuat bulu kuduknya berdiri.
"Iyaa." Lirih Andru karena merasa ngantuk dan beberapa saat kemudian sudah tertidur dengan pulasnya.
Skip.🦄
Eungghhhhh, lenguhan andru yang mulai terdengar setelah tidur beberapa jam yang lalu.
"Yang lain pasti masih diluar, Andru bosan, pengin es cream deh, tapi tidak di bolehkah oleh mereka, ehh? Mereka kan lagi keluar..... Jadi???" Batin Andru bersorak senang.
Lihatlah dia.. Baru bangun tidur bukannya cuci muka malah menanyakan es cream, ckckck.
"Setthhhhh paman." Ucap andru ke zag yang menjaga didepan kamarnya.
"ehhhh? Sudah bangun? Ada yang bisa saya bantu tuan?" Tanya zag sambil menghadap ke arah andru.
"Paman,,,, Andru ingin keluar, boleh?" Ucapnya ke zag.
"Ta..tapi tuan....." perkataan zag terpotong oleh tangisan Andru yang memekakkan telinga bagi siapa yang mendengarnya.
"Huwaaa.... Paman jahattt hikss... Andru mau es cream hikss..... HUWEEEEEEWWW." Tangisan Andru semakin mengencang dan itu berhasil membuat zag kalang kabut.
"Baik tuan, tapi tuan harus janji akan selalu bersama saya okey?"
"Okeyy." Ucap Andru yang sudah selesai mengeluarkan air mata buayanya.
"Paman zag gampang di boongin zizizizii." Batin Andru sambil terkikik.
Tbc
.
.
.
.
.
.
.Bali, 101020
Deya🐶Penting!
Bantu mikir dung:'Aku bingung hiks😨😩
Maunya kalian cerita Andru remaja sama yang dewasanya dipisah atau di jadiin satu aja work ny?
Bantu mikir woyyyyyy👉🏻👈🏻
Ini juga penting!!!!!!
Umur kalian berapa?
Ada yang masih bocah?👀
Jawab kagak? Kalau tidak ulangan kalian dapat ⭕ besar MAU????. Biarlah disekolah saja kalian dapat nilai itu, jangan disini juga btw🎃.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} ALEANDRU
AcakRevisi saat sudah tamat! Sebelum baca, Follow Dey Rajin votmen👩❤️💋👩 Start: 230920 Finish: ~~ Kisah seorang remaja tampan, atau lebih tepatnya remaja yang begitu manis, sifat yang childish, cute, dengan tatapan binar mata yang polos. ↔↔ Aleand...