↔Part 29↔

10.4K 623 146
                                    

Happy reading guys!
.
.
.

"Apa kau lelah baby?" Tanya lea  yang baru saja memasuki kamarnya dengan Andru.

"Hehe iya kak, Andru lelah... Tamunya banyak jadi Andru gak dapet istirahat dehh..ini Andru mau tidur." Jawab Andru pada lea.

Memang benar lea dan Andru sudah menikah tepatnya tadi sore di kediaman keluarga miller dan sekarang mereka sudah berada di mansion lea tepat di samping mansion keluarga miller sesuai dengan kesepakatan mereka.

Bagaimana bisa Andru yang berusia 16 tahun lebih sudah menikah dengan lea? Jawabannya adalah karena adanya kekuatan uang dan kekuatan dari kekuasaan seseorang, lagian siapa orang yang mau membahayakan nyawa mereka dengan menegur hal itu? Apalagi ini keluarga miller dan smirt.

Back to topic

"Kau tidak boleh istirahat baby, belum waktunya istirahat. Sekarang kita akan melakukan suatu hal baby, lebih tepatnya kita akan bermain dengan nikmat ."

"Bermain? Main apa? Andru gak ngerti." Jawab andru karena tidak mengerti apa yang dimaksud oleh lea yang sekarang sudah menjadi  istrinya itu.

Ups!

Melihat tatapan yang diberikan Andru padanya membuat dia sudah tidak tahan akan suatu hal dan langsung balik ke pintu untuk mengunci pintu kamar mereka agar tidak ada yang mengganggu dan menutup jendela dan pintu balkon di kamar mereka.

"Kita akan bermain suatu hal yang menyenangkan baby." jawabnya sambil menelusupkan tangan nya di perut andru.

"Tapi ini sudah malam kak, andru juga udah lelah.. Apa boleh besok sa......" ucapannya terpotong oleh suara dingin lea.

"Kau menolaknya baby?" Tanyanya pada andru dengan aksen dinginnya.

"Ti..dak bu..kan itu kak... Anu iya Andru mau main sama kakak." Pasrahnya pada lea.

"Good boy." ucapnya sambil mencium Andru dengan sayang.

Dan setelah itu apa yang akan terjadi selanjutnya hanya akan ada di otak mesum kalian:))).

Skip

20 tahun kemudian..



















Gak deng canda wkwkwk, jan terlalu fokus atuh😎

Skip

Drtttt drtttt

"Ah sial! Siapa yang ganggu sih." Gerutu lea yang baru bangun tidur setelah memiliki Andru seutuhnya dengan percintaan hot kemarin yang tentunya sang dominat adalah lea sendiri.

"Aleya? Pagi pagi begini? Sial ganggu orang saja." Gerutunya saat melihat siapa orang yang menelponnya.

"Kenapa?" dinginnya.

"....."

"Tentu dan sekarang baby sudah menjadi milikku seutuhnya." ucapnya dengan smirk puasnya.

"......"

"Udah itu aja?"

"..."

"Sial lo!" Setelahnya langsung menutup panggilan unfaedah dari kakak iparnya siapa lagi jika bukan aleya.

"Kau sudah resmi menjadi milikku baby." Ucap lea pada Andru yang tertidur nyenyak setelah pertempuran panas kemarin malam.

Dia tidak akan pernah melupakan wajah Andru yang menatap nya dengan memelas dan mendesahkan namanya saat percintaan kemarin.

Setelah mengucapkan hal itu, lea langsung mencepol asal rambut panjangnya dan pergi menuju dapur untuk memasak makanan spesial untuk baby nya yang tertidur nyenyak.

Skip

Eunghhhh

Lenguhan kecil yang berasal dari Andru.

"Dimana kak lea?" tanyanya pada dirinya sendiri saat melihat kamar yang ditempati kosong hanya ada dia seorang didalamnya dengan keadaan telanjang bulat tidak ada benang apapun yang melilit pada tubuh munggilnya itu.

"Kemarin apa yang dilakukan kak lea? Andru jadi malu huhuhu." curhatnya pada dirinya sendiri dengan semburat pipi yang memerah seperti cabe, gak deng cabai maksudnya.

Ceklek

"Kau sudah bangun baby?" tanya lea yang sudah selesai membuat sarapan untuk Andru dan dirinya.

Tidak bertanyakah kalian mengapa makanan tersebut dibawa ke kamar? Tetapi tidak taruh dimeja makan saja? Mungkin karena otak indah lea yang sudah bergeser karena kenikmatan kemarin malam sehingga dia berpikir jika pasti Andru tidak dapat berjalan karena percintaan mereka kemarin malam. Pikirnya.

"Ka..kak." Gugup Andru sambil menundukkan kepalanya dan menarik selimut untuk menutupi sebagian tubuhnya yang terlihat karena dia tidak memakai apapun untuk menutupi tubuh munggilnya selain dengan selimut.

"Kenapa hmm? kenapa baby kakak ini gugup?" tanya lea pada andru dengan pura pura tidak tau apa yang terjadi pada Andru.

"Tidak..buka.nn ap..a apa hehe."

Cup!

"Kau tidak perlu menutupinya baby. Lagian kak lea sudah melihatnya bukan? Bahkan lebih hmm." Sahut lea sambil mengangkat tubuh telanjang Andru ke pangakuannya.

Akhhhh

"Kakak ih Andru kaget tau." Ucapnya sambil menutup wajahanya di depan dada lea.

"Kau berhasil baby, kau selalu membuat kakak tersiksa dengan kepolosanmu itu." Lirih lea.

"Apa kak? Kakak ngomong apa? Andru enggak dengar."

"Lupakan baby itu tidak penting. Yang terpenting sekarang baby kakak ini harus makan, kakak sudah menyiapkannya spesial untukmu."

"Wahh makasi kak."

Cup

"Kakak suapi?" tanyanya sambil mengambil makanan yang akan dimakan oleh andru

"Boleh hehehe."

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.

Bali, 311020
Deya🙂

Andru is bekkk!!!!

Udah itu aja🙂

Si uu next part 😘 💋

{1} ALEANDRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang