Prolog

98 11 5
                                    

Amira nayla kusuma anak baik,pintar,cerdas,dan cantik berumur 18 thn,anak blasteran antara italy dan indonesia dia anak kedua dari narandra adipati kusuma dan maira anatasya kusuma,orang terkaya se dunia no 2 sifatnya baik kalo sama orang tapi kadang ada jutek nya juga selalu mau berpihak kepada kebenaran bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA sekolah terfaforit di jakarta.

Alvin fairuz marcello anak pintar,cerdas,dan ganteng berumur 18 thn dia anak blasteran antara inggris dan indonesia dia anak kedua dari kenzo marcello dan auristela lesham marcello,orang terkaya sedunia no 1 sifatnya dingin,sedikit bicara,selalu bermuka datar,dan cuek dia most wanted di sekolah SMA HARAPAN BANGSA ya sekolah terfaforit di jakarta.

Aqilla qirana biasanya di panggil aqilla sahabat amira dari sejak sd sifatnya jutek,cuek (kadang"),baik,pintar berumur 18 thn, anak blasteran antara jerman dan indonesia dan orang terkaya di dunia no 12 sekolah di SMA HARAPAN BANGSA.

Talita andini biasanya di panggil talita sahabat amira dan aqilla sifatnya baik,penyabar,dan cantik berumur 18 thn anak blasteran antara singapura dan indonesia,orang terkaya di dunia no 10 dan bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA.

Felysia inez biasanya di panggil fely sahabat amira,aqilla dan talita anak blasteran antara filipina dan indonesia bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA.

Sarah vantika biasanya di panggil tika sahabat amira,aqilla,talita dan felysia
bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA.

Rezza adipati sahabatnya alvin

Danial syahreza sahabatnya alvin dan rezza

Rizky manironggo sahabatnya alvin,rezza dan danial

Aditya hendra sahabatnya alvin,rezza,danial dan rizky

Amanda fairuz marcello kakanya alvin
Berumur 22 thn.

Alfarezi kawindra kusuma abangnya amira berumur 23 thn.

Auristela lesham marcello ibunya alvin dan amanda.

Kenzo marcello ayahnya alvin dan amanda.

Maira anatasya kusuma ibunya amira dan alfarezi.

Narendra adipati kusuma ayahnya amira dan alfarezi.

Ok itu dulu ya jangan lupa vote dan komen sorry kalo tulisannya banyak besalahan makasih ya

Jangan lupa follow ig @fkkhapriana  ya makasih


ĄŁMĮŘTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang