3

60 15 23
                                    

"Kia, ada Corbyn sama Daniel nyariin kamu nih" teriak mama dari bawah.

"Iya mom sebentar lagi Kia turun" balas gua dengan berteriak juga, emang udah kayak hutan ini rumah.

"Mau kemana lu?" tiba-tiba aja Zach udah ada di kamar gua, serem banget nih bocah satu.

"Mau nge-date sama Dorbyn dong, babay Zeki" ucap gua dan langsung ngibrit ke bawah, Zach hawa nya udah serem bro.

"Mom, Kia mau jalan dulu ya sama Dorbyn" pamit gua dan ngga lama Zach turun.

"Gua ngga diajak?" rengek Zach, yah mulai deh manjanya.

"Ngga, lu ajak jalan aja papa Jo sama Jeki. Bubay Zach" ucap gua seraya narik tangan Dorbyn ke luar.

"Eh, tante kita pergi dulu ya" teriak Dorbyn karena ngga sempet pamit keburu gua tarik.

***

"Ki, si Zach nge-chat gua mulu nih. Lu emang ngga bilang apa-apa sama dia?" ucap Daniel dari kursi belakang, yup kita lagi di mobil dan gua di depan nemenin Corbyn nyetir.

"Gua cuma bilang mau nge-date sama kalian" eh gua dijitak dong sama Daniel.

"Pantes dia nge-chat nya marah-marah, elu ada-ada aja deh" ucap Daniel kesal, lah gua lebih kesal woy dijitak sama dia.

"Biarin ah sekali-sekali dia ngga ngintilin gua main mulu" jawab gua.

"Dia nyusul sama Jonah dan Jack" ucapan Daniel membuat gua memutarkan kepala gua ke arah dia.

"Lu kasih tau? Ish, ngga mau tau pokoknya kita pindah mall Bean" rengek gua ke Corbyn dan Corbyn lihat ke arah kaca tengah minta persetujuan sama Daniel.

"Gua telfon Zach dulu deh ya" ucap Daniel dan gua cuma ngangguk lesu, ngalah deh gua daripada Dorbyn berantem sama Zach.

"Tenang aja kalau hari ini gagal pergi bertiga kan masih ada beberapa hari ke depan, kita kan janji ke lu seminggu" ucapan Corbyn membuat gua semangat lagi dong.

"Bener ya? Seminggu ke depan jalan bertiga?" ucap gua semangat dan Corbyn cuma ngangguk terus gua lihat Daniel juga senyum di belakang, mau jalan sama dua cogan gua meng. Emang sih kalo sama yang lain gua jadi jalan sama 5 cogan, tapi kalau ada Jachary gua dijahilin mulu kan males.

"Jadi gapapa nih Zach, Jonah, Jack nyusul?" tanya Daniel dan gua pun cuma ngangguk.

***

"Mau kemana dulu?" tanya Corbyn saat kita udah sampai di mall, lagi di Kokas kita meng.

"Nonton yaaa, mau nonton Dunkirk. Mau lihat suami gua" ucap gua dan mereka cuma geleng-geleng.

"Kapan nikahnya neng? Gausah halu deh" ucap Daniel seraya ngerangkul gua trus tangannya ditabok Corbyn.

"Pacar gua ngapain lu rangkul-rangkul" lah? Sejak kapan anjrit?

"Lu jangan bikin anak orang baper mulu kenapa sih, gua bilangin Zach ya biar nanti lu disantet" ucap Daniel.

Gua pun ngelepas rangkulan Corbyn dan narik tangan Dorbyn menuju bioskop.

"Ngga sabar amat neng, Zach ngga dikabarin dulu nih?" tanya Daniel.

"Ntar aja pas udah di bioskop" jawab gua.

"Bean lu yang bayarin kan kalo tiket bioskop?" dua cogan ini lagi ngerumpi rupanya gais.

"Iye, tenang aja tiket bioskop sama makannya dia gua yang bayarin. Lu bayarin dia starbucks aja nanti" jawab Corbyn, jadi pengen pacarin deh hehe.

"Gua lu bayarin juga ngga Bean?" tanya Daniel, emang suka ngga tau diri si jerapah.

Tacenda ft Corbyn Besson [#WDWS1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang