6

47 11 11
                                    

Kia POV

"Thanks ya guys" ucap Christina seraya keluar dari mobil Corbyn, iya kita baru saja selesai bermain di Houbii Adventure Park.

"Bye Tina, see you at school" ucap gua dan hanya diangguki oleh Christina disertai lambaian tangan.

Well, I just decided to be friend with Christina. Cause why not? Dia seru juga ternyata, pantas Corbyn suka:) Oke, forget about it I just wanna live my life and make friends with anyone.

Tidak lama setelah dari rumah Christina sampailah kita di rumah gua. Disaat yang lain sudah keluar Corbyn menahan tangan gua supaya jangan keluar. Lalu dia menurunkan kaca yang berada di samping gua.

"Zach, gua sama Amel jalan dulu ya sebentar. Daniel, lu kalo mau pulang duluan aja atau ngga lu tunggu gua juga ngga papa sih. Bye guys!" setelah mengucapkan itu Corbyn segera menginjak pedal gas tanpa menunggu respon yang lain.

"Bean, gila ih pasti sebentar lagi Zach nelfonin gua nih pasti" ucap gua disertai tawa gua dan Corbyn saat terdengar dering telepon dari handphone gua yang menunjukkan nama Zach disana.

"Angkat atau ngga usah nih Bean?" tanya gua.

"Angkat aja, speaker tapi" jawab Corbyn, dan gua hanya mengangguki ucapannya itu dan segera mengangkat telepon dari Zach dan tak lupa untuk mengaktifkan speaker-nya.

'Halo Z, kenapa?'

'Kenapa kenapa, lu ama byntot mau kemana? Main pergi aja'

'Sorry Zach, gua sama Amel mau nge-date dulu ya'

'Heh? Nge-date? Jam berapa ini woy'

'Hah? Ngga nge-date anjir, apaan sih lu Bean. Gua sama Corbyn cuma mau mampir Starbucks doang, lagian kan baru jam 7 Z'

'Pokoknya jangan lama-lama, sebelum jam 9 harus udah sampai rumah'

'Siap bos'

***

At Starbucks

"Mel, lu aja yang pesan ya gua cari tempat. Nih, lu pegang dompet gua buat bayar" ucap Corbyn seraya menyerahkan dompetnya.

"Lu mau pesan apa Bean?" tanya gua.

"Hmm, I don't know. Suprise me?" jawab Corbyn, dan ide jahil pun muncul di otak gua.

"Oke then, minuman saja atau sama makanan" tanya gua lagi.

"Makanannya tiramisu cake aja Mel" jawab Corbyn, dan gua pun segera menuju ke arah baristanya.

"Selamat datang di Starbucks, mau pesan apa?" ucap barista.

"Mba, saya pesan Cotton Candy Frappucino ukuran grande satu atas nama Herron, Caramel Frappucino ukuran grande satu atas nama Besson, Tuna Puff satu, dan Tiramisu Cake nya satu, makan disini ya mba" jawab gua, kalian jangan salah ya yang cotton candy itu buat Corbyn sengaja aja pakai nama gua hehe.

"Baik semuanya jadi ******" ucap mba nya dan gua segera membayar.

"Ditunggu sebentar ya mba" ucap mba nya lagi dan hanya gua angguki. Tidak lama setelah itu pesanan gua pun selesai.

"Nih Bean" ucap gua seraya meletakkan pesanan kita, dan gua lihat dia mau mengambil caramel frappucino pesanan gua.

"Eh itu punya gua Bean, punya lu yang cotton candy" ucap gua mencegah dia, dan gua bisa melihat muka kebingungan dia.

Tacenda ft Corbyn Besson [#WDWS1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang