Corbyn POV
"Mel, mel, lihat dah Veronica cantik banget gila, pantes si Daniel sering nge-stalk dia di ig" ucap gua, Camila Mendes cantik banget woy tapi Candice Swanepoel tetep di hati sih.
"Dih apa-apaan si Cheryl ngatain Veronica pencuri anjir, masa iya cantik-cantik hobinya nyuri" ucap gua lagi, tapi kok dari tadi Amel ngga ngasih tanggapan ya sama ucapan gua. Apa dia cemburu gua ngomongin Veronica mulu? Ah masa iya, geer banget gua.
"Mel kok lu dari tadi diem aja sih" ucap gua kesal karena tidak ada tanggapan sama sekali dari dia. "Mel ngomong apa kek gitu" ucap gua lagi, dan saat gua menoleh ke arah dia ternyata dia tidur. Pantas aja diem mulu.
Ternyata udah mau jam 9 malam, ketiduran dari kapan si Amel ya? Mau ngebangunin tapi kayaknya dia nyenyak banget. Gua harus apa nih?
'Drrtt... drrttt..
'Zekicot is calling
'Halo Zek, kenapa?'
'Bean, kata mamah Kia pergi sama lu. Bener?'
'Iya bener, ngapain mamah mertua bohong'
'Trus kok kalian belum pulang jam segini? Udah mau jam 9 anjir, trus kok Kia ngga ngangkat telfon gua dari tadi?'
'Nah, masalahnya Zek si Amel ketiduran, gua mau bangunin tapi dia nyenyak banget nih ngga enak gua. Trus juga gua sama Amel tadi kesininya naik skate, jadi bingung bawa pulang dia gimana'
'Ketiduran? Naik skate? Emang kalian kemana?'
'Di basecamp, movie marathon dari tadi sore'
'Yaudah biarin aja deh, lo pindahin aja dia ke kamar. Trus abis itu lo pulang deh'
'Saran macam apa itu anjir, yang ada adek lu marah besar besok sama gua'
'Wkwkwk canda byntot, udah kalian nginep aja di sana-'
'Yes'
'Yeh jangan seneng dulu lu anjir, mana mungkin gua biarin lo berduaan sama kembaran gua. Gua bentar lagi otw kesana sama yang lain, gua nyiapin baju gua sama Kia dulu buat besok sekolah'
'Lah anjir trus baju gua gimana?'
'Suruh Daniel ambilin lah, rumah lo sama dia kan sampingan'
'Oh iya, oke oke. Bye Zek jelek'
'Anjing'
'Tut
Perkumpulan cogan😎
Zekicot
• Gengs, nginep di basecamp yuk
• Temenin si byntot sama kia
• Mereka abis movie marathon trus si Kia ketiduranJojon
• Gila kan mainnya udah berduaan aja
• Di basecamp lg, wah basecamp kita ternodaiKudaniel
• Oh gitu ya byntot ga ngajak, maunya berduaan doang
Supermie
• Eh byntot si Kia ga lu apa2in kan?
Corbyn Besson
• Engga lah gila
• Sini dong gengs
KAMU SEDANG MEMBACA
Tacenda ft Corbyn Besson [#WDWS1]
FanficWritten in Bahasa Things better left unsaid, matters to be passed over in silence. Bahasa ngga baku Start writting : 7 Oktober 2020 -Love, D