July

3.9K 223 5
                                    

Yang udah baca Chapter June harap baca ulang ya, udah aku tambahin ceritanya....
KAMSAHMNIDA ♡

_______________________________
_____________________________
____^__^________^_^______

6 tahun kemudian...

Pemuda dengan jas kantornya berjalan begitu angkuh dan arrogant nya,Tampang dingin dan sangar nya melewati banyak pasang mata yang menyapanya..

"Selamat pagi king, jam 11 siang terdapat meeting dengan Martinez corporation." ucap seorang pemuda lebih tua 2 tahun dengan bos nya, panggil saja Reza, sekertaris dari perusahaan Vernando, bos itu sengaja mencari sekertaris lelaki bahkan karyawannya 82% laki - laki, bos itu tidak mau jika perempuan, bos itu sudah berpengalaman setiap ada yang mengoda nya bahkan beraninya menyentuh seujung kuku tidak segan - segan di pecat nya.

"Untuk membahas?" Jawabnya dengan dingin dan datar tidak pernah luput pandangannya pada sebuah bingkai yang terpajang cantik di meja kerjanya, bagi nya itu semangatnya.

" Pembangunan hotel." Balas reza.

" Dimana?" Ucap david lelaki yang dijuluki dengan sebutan "KING" menjabat sebagai CEO di perusahaan Vernando yang menggantikan papi nya sejak 4 tahun lalu.

" Restaurant owners dan tempatnya sudah dibooking Oleh perusahaan Martinez." Ucap reza lalu berpamitan keluar.

Tidak semudah itu untuk kerja sama dengan perusahaan ku. batin david dengan senyum smrik nya, tidak lama david mengotak atik komputer di hadapannya.

"Angela V florida martinez lulusan psikologis S3 di London, menjabat sebagai CEO di perusahaan Martinez sejak 5 tahun terakhir, anak tunggal dari pasangan martinez, Umur 22 tahun, Traveler, dll.." Monolog david marga nya sama persis dengan kekasihnya nama nya pun hampir sama, tapi kenapa nama tengah nya di singkat beda nya wajah nya sedikit berbeda ini lebih terlihat cantik, sexy dan imut wajahnya seperti baby face. Pikir david melihat foto itu dengan lebih teliti mata, hidung dan mulut nya sama persis dengan kekasihnya..

David mengambil bingkai foto lalu mengelus nya dengan lembut seakan itu barang paling berharga.

" Aku masih sama seperti dulu selalu setia padamu, aku yakin kamu belum tiada hatiku sangat yakin." kata david sedih sudah 6 tahun david sendiri tanpa kekasih, david sangat banyak disukai kaum hawa hanya saja cinta pertamanya tidak akan sirna. Sahabatnya sudah menikah semua kecuali david bahkan mereka sudah dikaruniai seorang anak.

tok..tok..tok..
suara ketukan pintu menganggu pikiran david, david mengeram kesal pada seseorang yang berani menganggu nya.

"Masuk!" perintah david tidak terbantahkan.

"Mohon maaf king meeting di percepat 1 jam ke depan, martinez corporation sedikit terdapat kendala dengan kantor pusat nya." Jelas Reza dengan nada sedikit takut. David menahan napas untuk meredakan emosinya.

"Berangkat sekarang! lain kali jika meeting dipercepat atau diundur batalkan saja!kamu tahu saya tidak suka diganggu jika bukan jam kerja saya untuk meeting!" Sentak David lalu berjalan keluar terlebih dahulu.

Dilain tempat seorang perempuan berjalan elegan dan sexy seperti dalam model,badan yang begitu sexy membuat para lelaki memandang lapar, Berjalan ditemani dengan ajudannya baju ber merk dengan harga jutaan, menggunakan rok span semuanya sangat mahal.

" Apakah perusahan yang akan menjadi investor kita sudah sampai?" Tanya seorang perempuan dengan suara serak basah nya rambut sepinggang yang dia biarkan tergerai tidak lupa mengunakan bando berwarna hitam dengan rambut bercat pink dan kuning sangat seperti anak nakal, jika dilihat seperti anak kecil bisa dikatakan baby face.

Childish Boyfriend °•Terbit•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang