Reality

499 53 88
                                    

Tinggal seminggu lagi sampai libur musim panas dimulai. Dan kami sudah menyelesaikan ujian semester 1 untuk tahun ini.

"Haaa nee-chan.. Aku bosan" Ucap fukiko padaku

"Bukankah tinggal beberapa jam lagi hingga, latihan voli mu dimulai.. Sabar saja dulu" Jawabku seadanya sambil masih fokus ke buku mitologi china milikku.

Kami sedang bersantai di lantai atas gedung sekolah. Seperti biasa ini adalah markas kami karena aku yang memegang kunci untuk ketempat ini.

"Haaa tetap saja itu masih lamaa, dan sekarang aku bosan" Ucapnya lalu merebahkan diri kelantai.

*kriet*

Suara pintu membuyarkan fokusku

"Ah! Ternyata kalian benar ada disini" Ucap hinata dengan senyum lebar nya

"Waaa hinata-kun!" Ucap fukiko bersemangat karena melihat hinata membawa bola voli.

Aku sedikit menengok kearah pintu seakan menunggu seseorang juga keluar dari situ.

"Ngomong ngomong, dimana kageyama? Tumben sekali kalian tidak berdua" Ucap fukiko yang seakan bisa membaca pikiranku

Aku pun menoleh kearahnya dan dia hanya tersenyum bangga.

"Aaah dia tadi berkata ada sesuatu yang harus dia lakukan, lalu menyuruhku duluan mencari kalian" Jawabnya

"Paling dia membeli susu kotak lagi" Gumamku kecil

"Yah seperti nya begitu" Balas fukiko

*kriet*

Kutoleh dengan cepat kearah pintu (lagi) tapi nihil, yang keluar dari sana adalah tsukishima dan yamaguchi.

'Sial! Aku seperti orang bodoh!' Batinku

Kulihat wajah fukiko yang terlihat masam melihat kedatangan manusia garam itu.

"Kenapa kau bisa tahu kami dsni?" Tanya fukiko

"Ini hanya kebetulan" Lalu tsukishima mencari tempat yang berlawanan dari kami dan duduk disana, tak lupa diikuti dengan yamaguchi dibelakangnya.

"Cih!" Decak fukiko "hinata ayo berlatih receive dengan ku!"

'Ini dia pelayan dan majikan bertengkar lagi'  pikirku melihat kelakuan dua sejoli ini.

Dan akhirnya kami menghabiskan waktu ditempat itu dengan kegiatan kami masing masing.

•••

Seperti biasa sore ini aku berada di ruangan olahraga karasuno untuk melihat tim voli bermain. Yah, walaupun ada alasan lain juga.

Aku sesekali melihat permainan fukiko dan permainan kageyama. Rasanya sekarang agak canggung jika aku melihatnya dengan terang terangan seperti dulu.

"Rasanya aneh" Bisikku pada diri sendiri

"AYAKO AWAS!"

Kulihat ada bola yang terbang kearahku, dengan cepat aku memasang kuda kuda dan merecieve bola itu dengan sempurna kembali ke tempat suga-san.

"Woo nice receive" Ucap mereka sambil mengacungkan jempol

Aku hanya tersenyum dan mendapati kageyama yang juga melihat kearahku.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
{HIATUS} My First Love♡ | [KageyamaXReader (Oc)] | FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang