Meet up!

411 51 29
                                    

Setelah kejadian gempar itu akhirnya fukiko menjelaskan kejadian tadi pagi dan alasan ku memotong rambut.

"Yah.. Begitulah ceritanya" Ucap fukiko yang sudah seperti ibu yang mendongeng pada anak anak nya.

"Sekarang rambut mu terlihat seperti kageyama" Ucap daichi-san

"Tapi kau tetap terlihat imut kok, aya-chan" Ucap suga-san

"Tapi ngomong ngomong, dimana anak itu. Tumben sekali belum datang. Biasanya dia selalu bersama mu, hinata" Ucap tanaka-san

Hinata hanya mengangkat bahu dan bergeleng pelan.

*zruk*

Tiba tiba perhatian kami tertuju pada pintu yang memperlihatkan kageyama dan seorang gadis yang membawa tas nya.

"Ah... Itu gadis yang menaruh surat di loker sang raja" Ucap tsukishima enteng

Seketika semua anak voli melotot kearah kageyama. Hanya saja yachi dan fukiko malah melotot kearahku.

'Aaah sepertinya mereka marah' batinku tak enak

Aku memandang mereka berdua dan tersenyum.

"Huwaaa dasar adik kelas sialan! Kau mendahului kami!" Ucap nishinoya

"Kiyoko-san ayo kita-"

*grab*

Tangan suga, daichi, dan asahi sukses menyekap tanaka-san.

Aku melihat kageyama terlihat gugup sambil menutupi hanaoka, karena anak voli  yang mengerumuninya.

Tak sengaja mataku bertatapan dengan hanaoka dan dia tersenyum dan melambai kearahku.

Akupun tersenyum balik kearahnya.

*grab*

Tiba tiba aku diseret paksa keluar dari ruangan oleh yachi dan diikuti oleh fukiko dibelakang kami.

"Permisi permisi" Ucap yachi sambil menerobos gerumbulan bapak bapak sosialita itu.

"Yachi-chan doko-

"Urusan wanita" Ucap fukiko menjawab

Sedangkan anak anak voli hanya kebingungan karena tingkah kami. Tak terkecuali kageyama dan tsukishima.

•••


"Ayako-chan! Alasan mu memotong rambut pasti karena itu kan! Jangan berbohong" Ucap yachi setelah melepaskan tanganku

"Aku sudah berkata yang sebenarnya. Aku tidak berbohong" Jawabku

"Nee-san pasti ini ada hubungannya tentang kejadian tadi malam kan! Benar kan!"

Seketika aku mematung setelah mendengar apa yang dikatakan oleh fukiko itu.

"I itu tidak benar" Ucapku gagap

'Sial! Kenapa aku tidak pintar berbohong' batinku

Fukiko mengambil dan melihat telapak tanganku.

"Ha! Tanganmu sampai berkeringat seperti ini karena banyak berbohong" Kata fukiko telak

*sigh*

"Baiklah, aku akan menceritakan semuanya padamu" Ucapku yang mengaku kalah.

Lalu aku menceritakan semua nya dari awal hingga aku pulang kerumah. Dan yah ekspresi mereka sangat masam sambil mencaci maki kageyama dengan beribu sumpah serapah.

Setelah itu kami kembali lagi kedalam ruangan olahraga.

masih dengan wajah yachi dan fukiko yang dendam pada kageyama dan aku yang meminta maaf akibat mereka membanting pintu saat masuk kedalam situ.

{HIATUS} My First Love♡ | [KageyamaXReader (Oc)] | FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang