Akhhhh jangan mimisan 🙀
Okeh, kembali ke semula...
Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam semuanya~
Seusai dengan tradisi yang berlaku di setiap Réincarnation Series, selalu saja ada bab pelarian yang dikhususkan untuk para pembaca memilih jalur pelarian sebagai pengganti tamatnya cerita ini ahay~
Jadi ayo kita mulai dari yang pertama!
- This Is Our Crazy Family -
[Réincarnation Series #5]
Setelah sebuah kesialan yang menimpa diriku di kehidupan sebelumnya. Aku terbangun dalam tubuh seorang bayi kecil yang bahkan tak bisa melakukan apa-apa selain berbaring di atas ranjang dan merengek. Namun kenapa?
Kenapa saat aku membuka mata, para pelayan malah bertaruh apakah pria bernama Elion yang merupakan ayahku itu akan membenci atau menyayangiku? Setelah mendengar taruhan itu entah kenapa aku berdoa agar tidak mati muda.
Suatu hari, ibuku yang dibilang sudah mati itu tiba-tiba malah muncul di hadapanku. Dan aku bingung, kenapa ayahku bukannya semakin sayang padaku, tapi malah menganggapku sebagai perebut kasih sayang ibu? Dia menganggapku yang seorang anak kecil ini sebagai saingan cintanya loh? Gila sekali bukan?
AKU CUMA ANAK KECIL ASTAGA!
Aku seorang perempuan, aku anak kecil, dan aku anak kandung. Bisa-bisanya ayahku sendiri malah cemburu padaku karena takut aku merebut ibu darinya? Ini orang waras ga sih sebenarnya hah?! Yah, emang dasarnya ayahku bucin akut sih kalau sudah menyangkut masalah ibu.
Belum lagi tiba-tiba ada keluarga bangsawan bergelar Archduke yang malah mau numpang di istana si ayah stress Elion itu. Ya kali buset bangsawan numpang. Memang sepertinya di kehidupan keduaku aku akan menjadi orang gila gara-gara lingkungan keluarga yang gila seperti ini.
Semoga kewarasanku dapat bertahan.
=====
"Hey Ezequiel, kenapa keluargaku isinya orang gila semua ya?"
"Kau berkonsultasi mengenai keluarga gila padaku? Selamat kau bertanya pada orang yang salah."
"Eh? Tapi kenapa?"
"Karena kalau keluargamu masuk hitungan gila, maka itu berarti keluargaku sudah masuk ke hitungan sinting."
=====
Yap sampai situ saja sedikit pembukanya, jadi ini merupakan sekuel dari cerita I'm The Villainess dan I Choose a Hot Daddy Route. Kayaknya sudah banyak yang tahu soal cerita ini sih wkwkwk jadi kita langsung lanjut aja ke cerita selanjutnya alias si pengganti The Villain Twins...
- Romeo, Take Me -
[Réincarnation Series #6]
Aku terbangun sebagai seorang gadis bangsawan yang memiliki kehidupan suram. Aku bukanlah tokoh antagonis dalam cerita, dan aku juga bukan pemeran utama. Aku adalah tokoh sampingan yang akan meninggal demi menggantikan pemeran utama. Selain itu, sebenarnya aku juga adalah...
PENULIS NOVELNYA!
Bisa dibilang kalau tubuh yang kumasuki ini adalah korban salah sasaran. Naas? Oh jelas, sudah salah sasaran, nyawanya hilang, kebahagiaan pun tidak ada, kurang naas apa lagi coba. Dan karena sekarang aku hidup di tubuh ini, maka jangan harap kalau aku sudi mengalami nasib yang sama.
Ya karena aku penulisnya jadi wajar kalau aku mengetahui lebih banyak hal mengenai dunia ini lebih dari apa yang para pembaca biasa ketahui. Karena itu, aku memilih satu jalur yang paling aman...
"Romeo! Itu namamu kan?"
Aku masih ingat saat aku mengatakan kalimat itu kepada seorang anak petani di pinggir desa yang sengaja ketemui susah-susah. Anak itu menganggukkan kepalanya sebagai respon dari pertanyaanku barusan.
"Bawa aku bersamamu! Aku akan menjadi gurumu."
"Hah? Anak sekecil kau, menjadi guruku?"
Ya, begitulah awal mula kisah bagaimana aku menemukan dia, si Romeo anak petani biasa yang tampan. Meski masa kecilnya dia tidak hidup di dalam kastil seperti di cerita-cerita dongeng, tapi aku tahu kalau di masa depan dia akan menjadi sosok hebat karena dia adalah...
...calon kaisar.
=====
"Kalian semua kuhadiahi jaminan perlindungan dariku karena telah berjasa banyak dalam kehidupanku. Dan Valerie..."
Ya! Akhirnya giliranku! Akhirnya dia akan menghadiahiku jaminan perlindungan, dan kedamaian!
"...kuhadiahi kau jaminan rasa cinta untuk seumur hidup dariku."
"Hah? Gimana-gimana?"
=====
Yap itu dia pembukanya.
Ahay, ini adalah cerita pengganti dari kisah The Villain Twins. Ya untuk kali ini akhirnya aku sedikit meng-upgrade otak dari si Female Leadnya supaya ga bodoh-bodoh amat kayak tokoh-tokohku selama ini.
Ya walau cuma sedikit, setidaknya ada kemajuan deh 😞
Nah bagi yang tertarik, silahkan tekan di bawah sini ya, sudah aku siapin reading listnya khusus Réincarnation Series hehehe.
Okey, akhirnya sampai juga di ujung cerita ini. Terima kasih bagi semua pembaca yang sudah setia membaca cerita ini sampai di bab terakhirnya hehehe.
Bye bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villain Twins [END][KUBACA]
Romance[Réincarnation Series #4] #1 - Fantasi Kami memiliki warna mata yang serupa, warna rambut yang nyaris serupa, dan waktu kelahiran yang nyaris sama, tapi kenapa... Kenapa harus aku yang lebih kecil sepuluh menit! "Mulai sekarang kakak adalah babuku...