Prolog

5.6K 119 3
                                    

Prolog

Pengenalan karakter dan cerita

Sania Putri

Dia adalah seorang wanita pekerja keras.
Ibunya sakit-sakitan dan mengalami koma selama hampir 2 tahun lamanya. Ayahnya merupakan seorang direktur perusahaan ternama, pada masanya.

Suatu hari saat kerugian besar menimpa perusahaan ayahnya, sampai pada kondisi perusahaan bangkrut. Sang ayah terlibat hutang dimana-mana. Dia menjadi pemabuk dan penjudi. Tak segan-segan ia merampas uang putri nya hanya untuk bermain judi.

Karena sang ayah sudah sangat kecanduan akan judi, ia pun rela melakukan transaksi dengan sekelompok mafia. Dan sania sekali lagi mendapat imbas nya. Sania harus rela menjadi tumbal keserakahan ayahnya. Sania dijual sebagai gadis penebus hutang dan penukar uang. Dia terpaksa harus menikah dengan seorang ketua mafia sebagai bayaran darinya karena telah memberikan banyak uang untuk keluarganya, lebih tepatnya untuk ayahnya.

Sania tahu, dia tidak bisa menolak.
Ayahnya memanfaatkan kasih sayang sania kepada keluarganya. Sang ayah terus berkata kepada sania jika sania menolak maka kedua orang tuanya akan dibunuh.

Sania harus masuk kedalam neraka yang bahkan tidak diketahui ujungnya.
Ada apa disana, apa saja yang akan menghancurkan dirinya.
Dengan sekuat tenaga dia bertahan menjadi istri seorang mafia kejam yang bahkan dapat dikategorikan gila. Kekejaman sang suami pun tak luput darinya setiap hari. Kini dia hanya bisa pasrah sampai pada akhirnya hati sang suami luluh.

Namun, sekali lagi cinta yang ia dapat bukan seperti drama percintaan abg-abg atau dalam novel romantis seperti biasa. Cinta yang ia dapat sama seperti kekangan, tanpa adanya kebebasan. Sania terlihat seperti seorang tahanan yang memiliki cinta dari sang penahan.

Zergan Gavinanda

Ketua mafia yang terkenal kejam dan sadis sekaligus orang terkaya nomor 1 di indonesia.
Selain bekerja sebagai ketua mafia, zergan sendiri memiliki perusahaan yang tak kalah terkenal bernama Gavinanda's.
Dunia berasa ada digenggamannya. Semua terjadi akan kehendaknya. Merupakan mafia yang terkenal meimiliki hati besi. Ia bahkan dapat membunuh tanpa ekspresi. Dan satu-satu nya mafia kebangsaan eropa. Tubuhnya yang atletis serta rupanya yang sangat menawan menarik perhatian para wanita-wanita diluar sana. Akan tetapi, jangankan memiliki hubungan dengannya, melihat zergan secara langsung saja sudah merupakan keajaiban.

Tampangnya yang rupawan, bentuk wajah simetris, rambut yang berwarna hitam legam, mata biru dan kulit putih yang merupakan ciri khas warga kebangsaan eropa, tubuh atletis. Bahkan fisik zergan saja sudah mendekati kata sempurna. Wanita yang melihatnya akan langsung terpesona akan dirinya. Aura kewibawaan dan kekejaman terpancar dari dirinya.

Zergan dulu bukanlah seorang yang jahat dan kejam. Bahkan dulu ia seorang yang murah senyum dan baik hati. Ia sempat memiliki seorang kekasih dan ia sangat menyayanginya. Namun, hubungannya kandas begitu saja dan sang kekasih pergi meninggalkan negaranya serta menjauh dari zergan. Itulah awal mula perubahan sikap zergan dari zergan yang murah senyum dan baik hati menjadi zergan yang sekarang.

Suatu hari, saat zergan beserta kelompoknya sedang berpatroli di kota bandung, datanglah seorang laki-laki parubaya mendatangi markasnya.

"Tuan ada yang mencari anda" ucap flix, salah satu tangan kanan zergan yang sangat zergan percaya.

"Heh, apa dia mencari bahaya. Bawa dia masuk" perintah zergan

Pria tersebut masuk dan langsung terduduk di lantai tepat di depan zergan. Terlihat dari ekspresi nya yang gugup, sudah dapat ditebak ia tidak dapat menahan aura besar dari seorang zergan.

"Ada apa?" Tanya zergan kepada pria tersebut dengan tatapan dinginnya

Pria tersebut bangkit secara perlahan dan berkata

"Saya ingin melakukan transaksi dengan anda. Saya pastikan anda tidak akan kecewa" ujar pria tersebut dengan yakin

"Katakan. Transaksi apa yang akan membuat seorang diriku sampai tertarik" ucap zergan dengan sedikit menunjukkan senyum miringnya yang membuat semua orang di tempat tersebut bergidik ngeri terkecuali flix dan aroon yang merupakan tangan kanan zergan. Ya, mereka sudah terbiasa.

"Ini transaksi antara uang dan manusia" ujar pria tersebut

Seketika ekspresi zergan berubah

"Apakah kau mengejek ku dengan memintaku membeli manusia darimu sedangkan seluruh dunia tahu kalau aku tidak melakukan perdagangan manusia!?" tanya nya dengan tatapan membunuh menatap pria tersebut.

"T-tidak, saya tahu kalau anda tidak melakukan perdagangan manusia. T-tapi saya akan menjual putri saya kepada anda. Dan anda dapat menikahinya. Namun, anda harus memberi saya uang sebanyak yang saya sebutkan" ujar pria itu sambil mengangkat dua jari menunjukan jumlah uang yang ia inginkan

Zergan menatap remeh dan kemudian berbalik menatap ke arah aroon. Tampaknya aroon sudah mengetahui arti dari tatapan majikannya itu. Ia pun segera mencari tahu mengenai putri pria didepannya, tak sampai 1 menit ia sudah menemukan data-data lengkap dari putri pria didepannya. Ia pun menyerahkan hp dan menunjukkan data tersebut kepada majikannya.

"Perempuan yang sangat biasa. Tinggi,berat badan,semuanya biasa. Lulusan hukum namun bekerja di toko online yang didirikanny sendiri. Bahkan ia memiliki wajah yang biasa. Dan kau menjual dia kepadaku? Kau tau, berapa banyak wanita cantik diluar sana yang mengantri kepadaku. Dan kau memberiku wanita sederhana dengan tampang bodoh sepertinya." Ujar zergan yang langsung melempar hp nya dan berhenti tepat di depan pria tersebut.

Ia menatap Ponsel yang menampilkan foto putri nya dengan rambut lurus panjang dengan muka natural memberikan senyum manisnya.

Bukan tanpa persiapan, pria tersebut sudah mengetahui jika zergan sedang membutuhkan pendamping untuk memberikannya putra penerus keluarganya. Jadi, dia sudah percaya diri untuk menjual anak nya sendiri

"Baiklah, berikan anakmu padaku. Akan kuberikan sejumlah uang yang kau inginkan" ucap zergan ke pria tersebut

"Flix, berikan uang 2 miliar kepadanya dan bawakan putrinya untuk ku besok." Perintah zergan yang lalu pergi meinggalkan mereka.

Pria tersebut tersenyum kemenangan. Ia tak menyangka jika rencananya benar-benar berhasil.

Itulah hari dimana dia menjual putri satu-satunya kepada ketua mafia untuk hanya sekedar mendapat uang.

BERSAMBUNG

Mafia And Me  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang