01. Deja Vu

10 3 0
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKTIF BELAKA. JIKA ADA PERSAMAAN KATA, NAMA, TEMPAT DAN LAIN SEBAGAINYA, ADALAH SEBUAH KETIDAK SENGAJAAN.

VOTE🌟+ COMMENT 💬

Happy reading semoga kalian suka<3
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

"Win win, bangun win, sekolah Kita menang lomba basket tingkat juara nasional" ucap seseorang dengan antusiasme menggebu gebu, ia adalah anak laki laki berseragam SMA putih Abu abu sekaligus sohib dari Erwin. meskipun ia seorang pelajar tetapi, Dari model pakaian Yang ia kenakan justru mengatakan sebaliknya, sangat berandal.

"Hmm, iya iya" jawab Erwin, dengan merasa tidak peduli, dengan apa Yang Di katakan sahabatnya tadi.

"Bangun woyy, noh Liat Kita menang!" ucapnya Lagi dengan antusias sambil mengangkat kepala sahabatnya tersebut untuk bangun Dari meja, Yang dijadikan tempat tidur Erwin selama Sejam terakhir ini.

"RIAN!!YA TERUS KALO SEKOLAH KITA MENANG GW HARUS APA?? NGADAIN SELAMETAN?? ATAU KELILING KOMPLEK SAMBIL TERIAK (WOYY SEKOLAH GW MENANG) GITUH??! LAGIAN JUGA BUKAN LUH YANG MENANG KENAPA RIBET BANGETT DAH, UDAH LAH GANGGU GW TIDUR AJA LU" emosi Erwin seketika Naik, setelah sahabat nya tersebut membangunkannya Dari Alam mimpi.

Sahabatnya tersebut bernama Rian Julian, Yang telah bersama nya Dalam suka Dan duka semenjak mereka memasuki sekolah menengah pertama.

Setelah Itu datang seorang gadis dari arah pintu kelas, terlihat memasuki ruangan kelas Yang di dalamnya terdapat Rian dan Erwin . Ia memasuki ruangan tersebut sambil berlari kecil. "Erwin, kamu nggak bangun? Padahal sekolah Kita menang loh, kamu Gak ikut ngerayain bareng anak anak lain?" Ucap gadis tersebut dengan suara lembutnya, sambil menepuk nepuk lengan Kiri Erwin.

"Yaelah syill dia mah daritadi udah gw bangunin, tapi si Erwin Cuman jawab ga-" Belum sempat Rian melanjutkan bicara nya Erwin langsung bangun Dari tidurnya. Setika Erwin merubah posisinya, yang sebelum tertidur, menjadi duduk tegak layaknya anak paskibra.

"ehh Kata siapa Aku Gak mau ngerayain, ini tadi mau keluar kok cuman ya gituh agak mager Aja, hehe" potong erwin. "Loh kok mager, kamu Gak seneng ya?" Lanjut syilla "ihh Gak gituh syilla Aku seneng kok, seneng bangett sampe Rasa rasanya Aku pingin traktir Rian Di kantin untuk Hari ini" sarkas Erwin.

Kemudian mereka bertiga keluar Dari kelas Dan berjalan menuju lapangan basket Yang Di penuhi Banyak siswa siswa lain Karna antusias setelah kemenangan Tim basket Dari sekolah tersebut.

Ada Yang bernyanyi lagu kemenangan, menari diiringi pukulan drum. Erwin bisa menebak bahwa drum tersebut berasal Dari ruangan ekskul drum bnd.

Kemudian syilla berjalan menuju arah Tim basket Dari sekolahnya Yang sudah menang untuk Hari ini. Tim basket tersebut berada Di tengah tengah kerumunan banyak siswa.

Awalnya Erwin tersenyum bisa melihat syilla tertawa dengan gembira, Tanpa disadari senyum nya mulai memudar setelah melihat syilla berpelukkan dengan kapten Dari Tim basket tersebut. Dia adalah ricko kakak kelas Yang lebih Tua setahun Dari nya. Ia adalah pacar Dari seorang gadis Yang menjadi incaran Erwin saat pertama Kali memasuki sekolah menengah pertama. Tetapi cintanya kandas Karna syilla mencintai laki laki lain, tetapi dengan begitu dia tidak marah dengan syilla, toh cinta juga tidak bisa dipaksakan.

Sebenarnya Erwin malas jika harus beramai ramai merayakan kemenangan sekolah nya seperti ini, tetapi jika syilla yang meminta Erwin tidak menolak. Karna bagi Erwin jika tidak menuruti syilla maka akan melukai hati gadis tersebut. Itulah hal yang paling Erwin tidak sukai.

Setelah berlama lama berdekatan di dalam keramaian, Erwin pun memutuskan untuk ke kanti saja, karna sebenarnya Erwin merasa lapar sejak bangun dari tidurnya tadi.

Between You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang