'´MASYA ALLAH, UGHTEA....'´"apakah masih lama?!?"
Setelah menunggu 30 menit, keluarga yang di tunggu tunggu masih belum datang datang juga. taehyung sudah mulai bosan, nanti mau pergi ke Base lagi.
"ayah, bisakah aku pergi saja? jika mereka sudah datang kalian bisa menelefon ku"-ucap taehyung dengan malas, ayah taehyung menatapnya intens.
"taehyung, jangan kau fikir aku tidak mengenalmu, pasti kau akan mematikan ponselmu dan beralasan jika handphone milikmu low"-ucap ayah taehyung gagah.
taehyung memutar bola matanya malas, ini adalah perjodohan yang dilakukan oleh orangtua taehyung yang ke 10 kalinya, ayahnya mengancam jika kali ini gagal taehyung akan di terbangkan ke Brasil.
"ck, pertemuan aja lama banget, apalagi kalau nikah nanti"-ucap taehyung gemes, keluarga wanita belum juga dateng dateng dari 1 jam yang lalu.
Belum sempat taehyung bergerutu lagi, handphone iPhone milik ayahnya berbunyi.
Setelah bercakap cakap 5 menit, ayahnya taehyung kembali duduk di tempatnya.
"pertemuannya di undur sampai besok, mer--"
Belum sempat sang ayah siap bicara, taehyung telah meninggalkan restoran tersebut.
Ayah dan ibu taehyung hanya menggeleng geleng, kapan sang anak akan berubah."napa lu telpon telpon gw? Kgk punya kerjaan aja lu!"-ucap Lelaki bertubuh lebih pendek dari taehyung.
"seharusnya lu jawab kek, biar ada alasan gw cabut dari tuh tempat"-ucap taehyung mengambil coca cola milik seorang lelaki bergigi kelinci di samping nya.
“lu di jodohin lagi?”-ucap Jimin, menatap taehyung yang sedang bergelud bersama jungkook.
Taehyung hanya berdehem lalu mengambil ps yang jungkook tinggalkan.
“TAEHYUNG-SHIII!!!!!”
“Jennie, kamu yakin ga mau saya antar?”“ga usah yoong, saya permisi dulu”-ucap wanita bermata kucing itu, keluar dari kafe dan menghembuskan nafasnya kasar.
Setelah ia memutuskan hubungan dengan yoongi dengan cara damai, ia ingin menjaga jarak dengan pria tersebut.
Bukan karna apa apa, hanya jennie akan menikah, dia tidak mau timbul su'udzhon diantara keluarganya.
Disinilah jennie, duduk di halte depan sma dulu nya,hari sudah mulai gelap mungkin akan turun hujan.
Padahal ini masih jam tiga siang.Tik tik
KAMU SEDANG MEMBACA
Masya Allah, Ughtea...
Dla nastolatków|On Going| Menceritakan seorang ukhti bernama JENNIE yang terpaksa memutuskan hubungannya dengan kekasihnya dan menikahi calon yang telah ibunya pilih. Jennie adalah anak yang berbakti dan selalu melakukan apa yang ibunya katakan, ia yakin segala y...