🐻‖0.4|pertemuan dengan dia‖🐻

183 25 12
                                    

'' Masya Allah, Ughtea... ''

“walaikum salam”

Jennie dan lisa melaju menuju pintu utama villa tersebut.

“Jungkook?!”-pekik lisa tak tertahan melihat sang pangeran di depannya, langsung saja ia memeluk pria tersebut.

Jennie yang sedang mencerna semuanya terdiam, akhirnya dia paham, lelaki yang di ketahui adalah Jungkook--pacar lisa--membawa satu sahabatnya, insting jennie mengatakan jika kehidupannya sedang bahaya, mengingat sahabatnya adalah lisa, manusia dengan kepribadian dan kehidupan yang aneh.

Yoongi dan jennie telah menyelesaikan perbincangannya, yoongi mengatakan ia akan pergi sumatra membuat jennie meneteskan air mata, sungguh..ia masih menyukai dan mencintai lelaki putih tersebut.

Jennie dan yoongi pun keliar dari restoran dengan beriringan, orang yang melihat mereka sangatlah iri.

Sampai jennie bertemu dengan seseorang, di dalam mobil berwarna silver yang terparkir aman di depan villa.

Itu

“t-taehyung??!”

“kamu kenapa jen?”-tanya yoongi kebingungan, ia melihat jennie seperti baru saja melihat setan.

“s-saya permisi du-dulu yong, assalamu'alaikum ”-ucap jennie pergi meninggalkan yoongi sendiri, niat hati ingin mencegat dan bertanya kepada jennie tapi dia siapa (?)

Akhirnya yoongi memutuskan pulang, ia berniat segera berkemas tidak ingin terlampau jauh terjatuh.

Di lain tempat di waktu yang sama, jennie mendekati mobil silver itu.

“as-assalamu'alaikum Taehyung”-ucap jennie tersenyum canggung.
Taehyung menatap jennie sebentar lalu berkata “masuklah, udara di luar dingin”

Jennie segera masuk ke dalam mobil silver Taehyung, kalian bisa melihat jennie adalah wanita yang patuh kepada orang tuanya dan calon imamnya, cantik, berbakat, pintar, apa yang kurang dari seorang ukhti bernama Jennie?

Hanya satu, hatinya terkunci rapat dan berbicara jujur, terlampau jujur sampai kadang menyakiti hati seseorang.

Mobil silver yang di kendarai oleh Taehyung melaju keluar dari halaman villa restoran tersebut.

“kamu kenapa ada di restoran itu?”-setelah beberapa menit dalam keheningan, Taehyung memulai percakapan dengan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu kenapa ada di restoran itu?”-setelah beberapa menit dalam keheningan, Taehyung memulai percakapan dengan Jennie.

“owh, tadi jennie jumpa sama yoongi, dia ngajak jennie minum teh tapi ga jadi makanya kami makan di restoran itu”-ucap jennie dengan jujur, tak ada kebohongan di setiap kalimat yang ia ucapkan tadi.

Taehyung masih ingin mengenal jennie lebih jauh, tetapi ego mengalahkan segalanya. Taehyung hanya mengangguk angguk.

“aku juga tadi kesana hanya untuk urusan pertemuan”-ucap Taehyung membuat jennie mengernyitkan keningnya.

Masya Allah, Ughtea... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang