kamu dan hermione akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu di perpustakaan. entah mengapa kamu jadi suka membaca buku.
karena kalian berdua terlalu serius kalian sampai tidak sadar bahwa professor mcgonagall sedang berdiri disebelah kalian.
"ini sudah malam, apa kalian tidak pergi untuk tidur?" tanya professor mcgonagall.
"ah ya, sedikit lagi buku ini akan selesai." ujar hermione seraya menunjukan buku yang sedang ia baca.
tanpa kamu sadari ternyata professor mcgonagall tidak sendirian, dibelakang nya ada oliver yang sedang menenteng sebuah lentera.
"kalau begitu, apa perlu oliver menemani kalian disini?" tanya professor mcgonagall.
"tidak perlu professor, kami akan segera pergi." balas mu kali ini.
"baiklah, saya pergi dulu." kata nya, lalu oliver mengikuti nya.
"besok ada pertandingan quidditch, jangan lupa mendukung ku." kata oliver dengan sangat cepat.
setelah mereka berdua pergi, kamu dan hermione kembali duduk lagi.
"aku sudah tahu itu." kata hermione.
"tahu tentang apa?" kamu membereskan beberapa buku disana.
"kamu dan oliver tentu nya." jawaban hermione hermione membuat mu membulatkan matamu.
"hei itu tidak benar! aku tidak ada hubungan apa-apa dengan nya." kamu menggeleng.
"tolong jangan berisik nona-nona." kata irma sang penjaga perpustakaan.
🎑
hari ini pertandingan quidditch akan diselenggarakan, ini pertama kali nya kamu menonton pertandingan quidditch.
"mengapa begitu lama? ayo cepat!" daphne menarikmu untuk keluar dari kamar.
kamu melihat draco yang sedang berbincang dengan pansy, dia sempat melirik mu tapi dia kembali berbincang.
akhirnya kamu dan daphne pergi ke lapangan quidditch untuk menyaksikan pertandingan itu.
kamu duduk di tribun bersama anak slytherin yang lain nya, awalnya daphne berada disebelah mu tapi dia pergi entah kemana.
dan malah draco dan crabbe yang duduk disebelah mu, kamu memutar bola matamu malas.
"aku harap kau tidak mendukung pecundang gryffindor itu." ujar draco. kamu tahu yang dia maksud itu adalah harry dan oliver.
"terserah kau saja, malfoy." kamu mencoba mengabaikan perkataan nya.
tiba-tiba pansy datang dan menatap mu sinis tanpa alasan yang jelas.
" [ name ] bisa kah kau minggir? ini adalah tempat ku." kata pansy.
"maaf, tidak bisa, aku sudah duduk disini dari sebelum kau datang." kata mu, kamu menatap pansy dengan sangat jengkel.
"draco lihat, dia tidak mau berpindah." ujar pansy dengan nada yang manja, dan membuat mu bergidik geli.
" [ name ] benar, dia sudah duduk disini sedari tadi." draco sedang malas menanggapi pansy, begitu juga kamu.
setelah pansy pergi draco menoleh ke arah mu, lalu dia hanya diam dan menunjukkan smirk nya. kamu tidak tahu apa yang dia maksud.
tidak lama pertandingan yang kamu tunggu-tunggu pun dimulai. awal yang baik untuk harry karena dia sudah melihat keberadaan snitch.
kamu melihat oliver dengan broomstick nya melesat cepat di depan mu.
"semangat oliver!" teriak mu, dengan kedua tangan di sebelah mulut mu.
kamu terkejut dengan reaksi yang diberikan oliver, kamu pikir dia tidak akan mendengar mu sama sekali.
draco menoleh, "apa yang kamu lakukan?"
"tentu saja menyemangati nya, bodoh." balas mu seraya menatapnya tajam.
"kenapa harus dia?" draco mengerutkan dahinya terheran-heran.
"ya memang nya kenapa?" tanya mu balik.
"jadi kalian benar-benar memiliki hubungan?" draco menjadi semakin penasaran.
"tidak, kamu ini kenapa sangat sok tahu sih." kamu mulai kesal dengan draco yang terus menganggu mu.
"cih, ternyata benar." draco barusan saja berdecih di hadapan mu.
"jangan asal—"
"kalian berdua ini bisa tidak sih sehari saja tidak beradu mulut?" tanya snape yang ternyata dari tadi mengawasimu dan draco.
"tapi draco duluan yang memulai nya." kamu menunjuk draco.
"ya dia memulainya duluan, dan kamu masih menanggapi nya? it's must be—" omongan snape terpotong.
"true love!" lanjut crabbe dan goyle.
kamu berdecak kesal, "itu menggelikan."
draco terkekeh saat mendengar reaksi mu barusan yang menurutnya itu lucu.
TBC
have a nice day everyone!
KAMU SEDANG MEMBACA
same way (draco and reader)
Fanfiction❝ the real truth is, i love you. ❞ kamu yang berstatus darah murni dan memiliki keluarga yang dikenal dan disegani. apakah pada akhirnya kamu dan draco akan memiliki perasaan yang sama? Harry Potter © J.K. Rowling ( lowercase and AU )