"kalian tahu? viktor baru saja mengajak ku untuk pergi ke yule ball bersama." kamu menoleh kearah sumber suara yang tepat ada dibelakang mu.
"bloody hell?" kamu menatap hermione aneh.
"kenapa kalian bertiga tidak menyukai krum sih." hermione menggertakkan kaki nya. dan membuat ron memutar bola mata nya malas.
ron awalnya mengidolakan viktor, tapi entah sepertinya sekarang sudah tidak lagi.
"bagaimana dengan mu? apakah sudah ada yang mengajak mu?" hermione duduk disebelah mu seraya tersenyum.
"belum ada." jawabanmu membuat harry dan ron terkekeh.
"tadi aku mengajak cho, tapi dia sudah terlanjur bersama cedric." harry menghela nafas nya.
"lebih baik ajak yang lain." kata ron seraya menepuk pundak harry.
"hermione, kau benar-benar akan pergi dengan viktor?" tanya ron memastikan. hermione mengangguk. lalu ron menghela nafas nya panjang.
"ron, sepertinya lavender menyukai mu." kamu melihat lavender yang memandangi ron.
"aku tidak akan bersama nya." ron bergidik ngeri.
🎑
kamar asrama mu terasa sangat sepi hari ini, entah semua orang pergi kemana.
"dimana yang lain?" tanya mu kepada draco yang sedang duduk di sofa dan tangan nya memegang sebuah buku.
draco terlihat kikuk saat ditanya oleh mu, dia menutup buku yang sedang ia baca.
"sepertinya mereka diluar, ada apa? apakah ada perlu sesuatu?" tanya draco.
"tidak ada apa-apa." kamu duduk disebelah nya. lalu dia menatapmu heran.
draco menoleh ke arahmu lalu membenarkan posisi duduk nya. draco menarik nafasnya panjang lalu menghembuskan nya pelan.
"apakah kamu sudah mempunyai partner untuk pergi ke pesta yule ball nanti?" tanya draco dengan rasa ragu yang mengganggu nya.
kamu terkekeh pelan, "belum."
"jadi ... apakah kamu mau menjadi partner ku?" draco bertanya lagi.
"kamu benar-benar serius bertanya seperti ini?" kamu merasa tidak yakin, dia kan terbiasa dengan pansy.
"oh ayo lah, tentu saja aku serius." draco terlihat lesu.
"baiklah, aku mau menjadi partnermu." kamu tersenyum kearah nya.
draco mengulurkan tangan nya pada mu, lalu kamu mengangkat alismu kebingungan.
tanpa aba-aba draco menarikmu untuk berdiri, dia memegang pinggulmu, lalu tangan sebelah nya menggenggam tanganmu.
"apa yang ingin kau lakukan?" tanya mu kebingungan, draco menaruh tanganmu di pundak nya.
draco mulai melangkah, dan mau tidak mau kamu juga harus ikut melangkah, draco menatap matamu dalam dan itu membuatmu sedikit salah tingkah.
"you should look into my eyes." bisik draco pada telingamu, dan membuatmu merasa geli.
"why should i look into your eyes?" kamu memiringkan kepala mu.
"if you're not, i will kiss you."
🎑
"kenapa kau terlambat pada jam pelajaran ku? miss achazio?" tanya snape, pelajaran nya sudah hampir selesai tapi kamu baru saja datang.
"aku bangun terlalu siang." kamu menunduk menyesal.
snape menghela nafas nya lalu membiarkan kamu untuk duduk. tempat duduk yang tersisa hanya ada di sebelah draco, jadi mau tidak mau kamu harus duduk di sebelah nya.
"kesiangan, huh?" draco terkekeh tapi matanya tetap fokus pada snape yang sedang menjelaskan.
"menurut mu saja bagaimana." kamu membuka bukumu secara kasar.
"untuk apa kau membuka bukumu? pelajaran ini sudah hampir selesai." kata snape, yang membuatmu menelan salivamu.
"tidak usah di pedulikan." draco membuatmu lebih tenang dari sebelum nya.
setelah kelas professor snape selesai kamu langsung keluar dan meninggalkan draco yang masih duduk pada tempat nya, dan menyusul hermione yang baru berjalan keluar.
"hai." kamu mengatur nafasmu.
"hai, kenapa kau terlambat?" hermione melihat mu dari atas hingga bawah.
"aku tidur terlalu pulas." jawabmu.
"sebenar nya tadi draco juga datang terlambat." kata harry yang tiba-tiba sudah berdiri di belakangmu.
"mungkin dia kesiangan juga." kamu mengangkat kedua bahumu.
"hm, memungkin kan." ujar ron yang memegang beberapa buku.
kamu dan golden trio berjalan untuk pergi ke aula, dan kamu malah bertemu dengan draco.
dan saat itu juga ron mendorong bahumu, sehingga membuat kamu hampir terjatuh.
draco melihat itu, dan itu memalukan bagi mu, reaksi nya hanya lah mengangkat kedua alis nya.
"lain kali hati-hati, love!" teriak draco dari penghujung lorong.
TBC
halo! sekali lagi aku mau menegaskan kalau cerita aku ini memang gak sama atau bisa dibilang sedikit berbeda dengan alur movie nya ya, ada yang aku tambahkan dan bedakan, jadi kalau beda tolong maklumi ya
T_Tanw have a nice day everyone<3
KAMU SEDANG MEMBACA
same way (draco and reader)
Fanfiction❝ the real truth is, i love you. ❞ kamu yang berstatus darah murni dan memiliki keluarga yang dikenal dan disegani. apakah pada akhirnya kamu dan draco akan memiliki perasaan yang sama? Harry Potter © J.K. Rowling ( lowercase and AU )