"Apa yang kita dapatkan disini?, Oliver Wood?, Apa yang dilakukan kapten tim Quidditch dari Gryffindor pada jam seperti ini?".
Ternyata benar saja, itu adalah Oliver Wood, teman seangkatan Jesseline tapi ia berasal dari asrama Gryffindor.
"Hehe.. you caught me like the last year Potter..".
"Actually i'm not apreciate that Wood..but well..".
Seketika mereka berdua tertawa merespon perkataan si ketua HogGuards itu, lelucon ringan tapi lucu.
"Jadi, apa yang kau lakukan disini Wood?".
"Ayolah Jess, panggil aku Oliver..".
"Alright Olive".
"I told you it's Oliver!".
Keduanya kembali tertawa seperti beberapa waktu lalu, kemudian berhenti sebentar untuk mengambil nafas.
"Sungguh Olive, apa yang kau lakukan disini?".
"Aku memeriksa untuk keperluan besok lusa, mungkin akan ada anggota baru, dan tenang saja, namaku tidak akan tercatat di buku laporan mu karena aku punya surat izin dari Prof. Mcgonnagall..".
"Bagus, para Gryffindore mu itu sudah membuat satu halaman buku ku penuh, maksudku, apa tidak ada anak dari asrama yang lain?, Mentang-mentang menyandang asrama merah".
"Rude..".
Oliver kembali memulai lawakannya, akhirnya mereka berdua jalan-jalan disekitar lapangan.
Setelah berjalan agak lama dan suasana yang mulai awkward, akhirnya Jesseline membuka mulut.
"So, bagaimana akhir-akhir ini?".
"Well, kelompok Quidditch kami kemarin baru saja menang pertandingan dengan kelompok Hufflepuff setidaknya..".
"Maaf aku tidak menonton kalian kemarin..".
"HogGuards Duties ofc..".
"Yeah...".
Semua kembali canggung dan tiba-tiba Jesseline membuka percakapan, tapi ini menyangkut adiknya.
"Hey Olive..".
"Hmm..?"
"Hari ini ulang tahun adikku".
"Apa? Yang benar?".
"Mhm..".
"Bukannya itu bagus?, Dia jadi semakin dewasa bukan?".
"Ini ulang tahunnya yang ke 11 payah..".
"O-oh..".
"Dan kami sebentar lagi akan bertemu...".
Jesseline hanya bisa tersenyum pasrah dengan mata yang sedang menahan air untuk berjatuhan dari mata zamrudnya.
SINGKAT CERITA. (Plis Thor Naica lagi pusyiiing jadi maap yaa, mana lagi di shark week TwT).
Harry Potter POV.
Malam itu ada orang asing yang menerobos rumah sewaan paman Vernon yang berada di tepi laut. Karena alasannya cukup simpel kami dikerubungi burung-burung hantu yang terus mengirimkan surat dari suatu tempat, aku tidak tahu, yang pasti paman Vernon sangat mencegahku untuk mengambil surat itu satu lembar pun, nampaknya orang tua satu ini sangat tidak suka aku bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My Slytherin Sister"
FantasíaTutturuu~ Heyya there my fellas Kembali lagi dengan Thor Naica, seorang author Wattpad yang introvert,sering nge halu dan sering ngomong sendiri karena emang ga punya temen :") Yahh ini karya ke 4? Yeah maybe :v Please jangan kacang penuhilah kolom...