info

448 47 11
                                    

Hallo semuanya👋👋

Author pengen ngusulin sesuatu nih,gimana kalo kita bikin gc tentang Wattpat yang pemain utamanya "Rosè"?

Kalau kalian setuju kirim no wa kalian di bawah yah👇👇
........................................................

Soalnya author ngebet banget sama Rosè eonnie😍.
kalian semua tau sendirikan kalo Rosè eonnie tuh multi talenta?

Tapi sayang banget bakatnya Rosè eonnie di sia sia'in sama bang waiji.
bukanya apa gitu,tapi author ngerasa tuh Rosè seperti di anak tirikan gitu loh.
dulu kan Bang waiji janji bakal nyusulin Rosè eonnie buat debut solonya setelah Jennie eonnie yang duluan debut solo.dan sampe sekarang belum ada tanda tanda akan debut solonya Rosè eonnie.

dan kalian ada lihatkan waktu Rosè eonnie cover lagunya Bang Yedam?
Mukanya Rosè kusam dan juga author dapat rasain kalo Rosè eonnie sedang nahan rasa sedihnya gitu pas nyanyi.

emang Bang Yedam udah bikin perjanjian dengan Bang waiji buat tampil solo sebelum Rosè.
tapi ini udah hampir masuk ke tahun 2021 loh,Rosè eonnie belum juga debut solonya.

author kesel banget sama bang waiji,Rosè eonnie nangis ngak yah pas tau kalau debut solonya ngak jelas gitu?
apalagi Rosè eonnie sering di serang sama Lk 😭😭 yang bipang Rosè itu pelakor dalam hubungannya Lk dan bilang ngak bisa masak,suaranya jelek,tepos,dan sebagainya pasti sakit banget hatinya Rosè eonnie😢😭.

Rosè aja waktu debut harus berpisah jauh dari kedua orang tuanya,pasti berat banget hidup terpisah dari keluarga tercinta termasuk Lisa juga.

Author memang ngak terlalu suka sama LK stan tapi author ngak pernah benci sama Lisa karna Lisa dan Rosè udah kek saudara.

Huuh,pokoknya tuh ya.
Author benci banget sama LK stan yang bilang kek gitu😤.
ngak punya otak apa mereka?
Iu aja yang suaranya adem banget pengen colab sama Rosè.
lah apa kabar Joy Rv?Sungjae BTOP?Bangkah Jae Day6?
yang ingin colab juga bareng sama Rosè?

Sungguh ngak punya otak kali yah?
ngomongnya ngak sesuai fakta banget.

Iyah,author tau kalau Lisa itu jauh lebih terkenal dari Rosè.
tapi jangan kek gitu juga sama Rosè.
Rosè itu berbakat banget dalam berbagai hal,dan kalian pernah ngak kepikiran gitu kalo Rosè jadi seorang aktor?

author kepikiran kek gitu saat ngelihat akting nya yang nangis di MV "LoveSick Girl"

sumpah yah,Rosè cantik banget pas nangis.
coba kalo author udah burik aja kalo nangis😢 dan author setuju banget Rosè main drama kalo kalian?

Author baru nyadar kalo Younghoon The Boyz main drama.
author kira cuman Eunwoo sama Jaehyun doang eh ternyata Younghoon juga loh😉😉.

Balik lagi ke awal,
kalo kalian mau minat buat gc tentang Rosè kirim no wa kalian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🖤Țhé Wóŕļď Fáíŕý🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang