U

11 2 0
                                    

Rabu

hari-hari selanjutnya berjalan seperti biasa. Michael juga udah tau kalo gua mau ketemu Ashton Kamis nanti. Dia udah ngasih banyak wejangan, apa yang harus gua lakuin kalo diajak balikan, sampe cara terlihat kuat kalo nanti ternyata Ashton ceritain hal buruk yang sebenernya terjadi.

Michael sama Aline juga ngga berhenti-berhenti godain gua kalo lagi chat sama Calum. Kadang mereka suka bajak hp gua dan nulis hal-hal buruk yang pernah gua lakuin. Rasanya setiap hari seru-seru aja gitu. Ngga nyangka aja kirain bakalan sedih-sedih abis putus sama Ashton, ternyata masih banyak orang yang bikin seneng.


"MICHAEL BEGO!" teriak gua tanpa sadar karena liat Michael yang duduk di depan gua sambil main Temple Run tapi malah lurus ke jurang. Seisi kelas termasuk Bu Ismi aka guru mtk gua ikut nengok. Mampus nih gua, batin gua.

"Siapa yang bego Nadine?" tanya Bu Ismi menatap gua serius.

"heheheh maaf bu kelepasan." Jawab gua sambil memberi tanda peace.

"Lagian kalian berdua daritadi malah main ya? Tugasnya udah belum?"

gua pun langsung kembali ke buku tulis gua dan pura-pura mengerjakan tugas. Sedangkan Aline udah cekikikan sambil nutupin mukanya pake buku paket. Pura-pura mikir gini ternyata lebih susah daripada mikir beneran guys. Apalagi diliatin mulu sama Bu Ismi, deg-degan kayak diliatin mas crush.


*KRIIIIING*

akhirnya bunyi pintu surga kedengeran, alias bunyi bel istirahat. Kali ini gua males banget ke kantin karena dari beberapa hari yang lalu perut gua rasanya sakit banget kayak ditusuk-tusuk. Jadi tadi gua minta bawain bekel aja. Gua juga udah bilang ke Aline kalo ga ke kantin dulu.

gua pun membuka kotak bekel yang berisikin Ind*mie goreng yang udah berbentuk kotak menyesuaikan wadah kotak bekel gua. "HAHAHAHAH KAYAK ANAK SD!" teriak Udin yang tiba-tiba melewati meja gua sambil bawa sebungkus somay.

"Apaansi din!" Buset gua ngegas banget hari ini. Udin yang biasanya balik melawan kali ini juga diem aja.

Luke
nad

iyaa
calum atau luke nih?

luke anjiw
kenapa jdi calum

kirain aja hehehehe
kenapa luke

lu masih belajar?

gaaa lagi istirahat
lu sama calum lagi ngapain?

gua lagi ngikutin calum

hah wkwkwkwk
ngikutin gimana

dia lagi ke kantin sama adek kelas

'adek kelas? apa yg suka sm Calum itu ya?' batin gua

NAD NAD
MEREKA MAU JALAN BARENG PULANG SEKOLAH INI
woi plis jangan sedih

asli?
yaudahsi gpp wkwkkw

gapapa gimana kan lu lagi deket sm dia
ntar ya nad naanti gua kabarin lagi

gausah luke gua abis ini ada ulangan

ok
besok lu les kan?

yoi
read

yaelah katanya gausah pikirin adek kelas itu gua ga suka lah apa lah
huwekkk mau jalan juga kan lu sama dia

idih kenapa juga gua marah ya?

"Buset dah mienya diaduknya biasa aja kali." Ucap Udin yang tiba-tiba lewat lagi sambil bawa plastik somay yang udah abis.

kayak makhluk halus anjir tiba-tiba muncul mulu

"KENAPA SI DINNN KOMEN MULU!" protes gua kesel dan bener aja kali ini Udin malah tambah gangguin.

"Awas anjing galakkkk!!" teriak Udin lalu hilang dari pandangan.

kurang ajar bangett dah punya temen gaada yg bener

CALUM'S POV

Ini namanya bagai air di daun kelor, alias gua sial banget hari ini

apaan sih pribahasa gua ga nyambung dah, yaudah lah gua ga bisa mikir soalnya lagi kesel.

Jessica aka adek kelas yang suka ngasih gua kue setiap jumat itu ternyata anak guru Fisika gua. Dan bokapnya tau tentang anaknya yang suka godain gua ini, bukannya negor beliau malah ikut maksa gua untuk deket sama anaknya. Ditambah jaminannya nilai Fisika gua bakal naik tinggi kalo gua mau jalan sama nih anak.

dan kalo nolak... ya terjun bebas nilai gua

sinetron banget kan? Karena dia ngancem gua, gua cuman mau mengiyakan ajakan Jessica sekali seumur hidup dan bokapnya setuju. Karena beliau yakin banget kalo jalan sekali bakal ketagihan.

idih mecin kali anaknya bikin ketagihan

di sinilah gua sekarang lagi nungguin Jessica milih jepit rambut di toko apa ga tau pokoknya serba pink. Sambil nunggu nih anak milih gua chat cewe gua dulu deh

calon maksudnya

Nadine

Hai naddddd
udah balikk sekolah?

biasanya Nadine fastresp tapi kok tumben ya agak lama balesnya, apa mungkin lagi di jalan pulang kali ya

"Kak lucuan yang mana?" tanya Jessica sambil nunjukin dua boneka yang menurut gua sama aja.

"Apa bedanya dah?"

"Yang ini pitanya bermotif yang satunya motifnya lebih dikit." Jelas Jessica semangat.

perasaan cuman yang satu pitanya lebih miring aja dah, sama sekali ga gua liat bedanya. "Beli aja dua-duanya." Jawab gua asal.

LINE!

Nadine
dh

"Siapa tuh ganggu aja?" tanya Jessica pengen tauu aje dah

gua pun menjauhkan hp gua dari dia lalu mengetikkan pesan ke Nadine.

Nadine

galak banget sih :(

capek gua tidur dl

yahhh
okk deh tttyl nadd:))

udah lama-lama gua nungguin Jessica ternyata dia ga jadi beli apa-apa dong, ribet banget dah asli. Dia bilang mau beli kue aja buat bokapnya di rumah.

Setelah beres dengan urusan Jessica, gua bersyukur banget karena ga anter dia pulang. Dia dijemput supirnya, maklum orang kaya....

"Dadah kak Calum! Makasih banyak ya!"

bisa sopan juga dia. Gua hanya mengangguk lalu pergi ke parkiran dengan cepat.

Ojek Payung || C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang