CALUM'S POV
"Tadi siapa?" tanya gua ke Luke datar.
"Ashton, mantannya."
satu kata
dog
padahal hari ini gua udah siapin banyak makanan di tempat waktu itu. Padahal gua mau jelasin semuanya dan minta maaf. Tapi ternyata gua bukan siapa-siapanya dia ya?
Calum, calum
ngapain juga gua harus jelasin ke dia?
kayak dia peduli aja sama penjelasan gua. Ternyata masih berhubungan sama mantannya toh, atau malah udah balikan kali ya.wkwkwk apasih gua kayak ibu-ibu julid dah
"Yaudah deh gua cabut dulu ya." Pamit gua kepada Luke yang daritadi menatap gua khawatir.
"Cal mau kemana?" teriak Luke dari depan tempat lesnya.
gua ga jawab pertanyaan Luke dan langsung melajukan motor gua dengan kecepatan penuh. Menyalip semua motor yang jalannya menye-menye. Gua balik ke rumah aja lah anjir.
keesokan harinya.....
Jumat
Hari ini sekolah gua membagikan jadwal ulangan untuk ujian minggu depan. Setelah punya gua dibagiin, gua liat ternyata dapet ruangan 13.
"Eh ruang 13 duduknya sama kelas berapa?" tanya gua ke siapapun yang mau jawab.
"Sama kelas 10 IPS 1 lum!" sahut temen sekelas gua yang tadi bagiin kartu.
tau ga
itu kelas Jessicakenapa sih selalu ada jalan ketemu Jessica padahal gua ga mau ketemu. Pas banget lagi nih hari Jumat pasti ketemu lagi.
Eh btw gua bukan gimana-gimana ya, bukan gua ga seneng Jessica suka sama gua. Masalahnya, gara-gara nih anak gua jadi salah paham sama Nadine. Ditambah bokapnya Jessica nih rese gimana gua mau menghargai anaknya coba.
Skip beberapa hari kemudian...
NADINE'S POV
Rabu
Dari hari gua ketemu Ashton sekaligus ketemu Calum, gua ga ada chat sama Calum lagi. Dia pasti kaget banget liat Ashton yang tiba-tiba muncul. Lah, tapi kenapa kaget ya kan dia juga punya cewe.
Terus hari kamis minggu ini gua bakal libur les karena lagi ada ujian di sekolah. Bagus deh jadi ngga ketemu Luke yang notabennya temen Calum.
hari ketiga gua akhirnya selesai, gua pun berjalan keluar bersama temen-temen yang lain.
pas mau pesen ojol tiba-tiba hp gua berdering menunjukkan nama Luke.
hah kenapa tumben telfon
Angkat aja kali ya
"Halo?"
"NAD AKHIRNYA! Gua kira lu mati." sahut Luke deri sebrang sana
"Ngaco deh, kenapa telfon Lukeman?"
"Ini, lu ada chat sama Calum ga? Udah 3 hari dia ga masuk sekolah, padahal lagi ulangan njir."
hah, jalan lagi kali sama adek kelasnya
"Tanya cewenya lah si adek kelas itu." Jawab gua ketus.
"Aduh iya gua belum kasih tau itu. Pokoknya itu salah paham Nad, please kalo ada kabar tentang Calum bilang ya soalnya kemaren gua samperin ke rumah juga ga asa dia." Mohon-mohon Luke yang suaranya khawatir banget.
"Ck, yaudah iyaiya."
setelah menutup panggilan dari Luke, gua duduk sebentar di pos satpam. Gua mikir, gua harus ngapain ya. Kalo gua cari dan ternyata bener dia lagi sama adek kelas itu gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ojek Payung || C.H
Fanfictionbisa-bisanya dia nyuri payung gua pas gua baru putus.