RAJIN UP KALO FOLLOW, VOTE, DAN COMEN BANYAK.
_____________________________Happy reading 💋
Sehun tidak menjawab, dia mengangkat pisau itu ke atas dan mengarahkannya ke tubuh Lisa.
Jlebbb....
"Tidak!!"
Lisa terbangun dari mimpinya, ia langsung terduduk. Nafasnya ngos-ngosan dengan keringat yang membasahi tubuhnya.
Sehun ikut terkejut, ia langsung terbangun dari tidurnya.
"Kamu kenapa baby, apa ada yang tidak nyaman?" Tanya Sehun khawatir.
Lisa diam, tidak menjawab. Ia masih syok dengan mimpinya barusan. Terlihat sangat nyata dan mengerikan.
"Ada apa baby? Mau ke rumah sakit?" Tanya Sehun lagi
Lisa masih tidak menjawab membuat Sehun bingung harus berbuat apa. Apa karena demamnya terlalu tinggi, membuat Lisa menjadi bodoh seperti ini.
Sehun mengangkat salah satu tangannya, mengarahkannya pada kening Lisa. Tetapi langsung di hindari oleh Lisa
"Jangan sentuh aku!?" Teriak Lisa takut, memeluk selimutnya erat.
Sehun tidak merespon pertanyaan Lisa, ia mengarahkan tangannya pada kening Lisa, mengecek suhu tubuhnya.
"Syukurlah, panas demam nya sudah turun!" Ucap Sehun lega
"Panas? Demam?" Ucap Lisa tidak mengerti
"Semalam kamu demam baby, aku menemukan mu pingsan di kamar mandi!" Jelas Sehun
Lisa diam, memperoses ucapan Sehun barusan. Mengingat tentang kejadian semalam.
Flashback on
Sehun melempar kasar badan Lisa ke atas ranjang. Kemudian naik ke atasnya dan menindih tubuh Lisa.
"Apa yang mau kamu lakukan? Lepaskan aku!"
"Menghukum mu!"
Sehun kemudian mengambil tali di sudut ranjang, mengikat kedua tangan Lisa dengan tali itu. Kemudian ia berlanjut mengikat kedua kakinya. Lisa memberontak, tidak ingin diikat.
"Lepaskan aku Sehun!" Pinta Lisa
"Tidak, kamu harus di hukum!"
Sehun mendekatkan wajahnya, langsung mencium kasar bibir Lisa. Ciuman itu agresip dan intens, ia bahkan tidak memberikan sedikitpun ruang untuk Lisa.
"Sial, Sehun kamu brengsek!" Maki Lisa
Sehun tersenyum, tidak memperdulikan makiannya. Lisa berusaha menolak, menutup mulutnya rapat-rapat. Tidak membiarkan Sehun menciumnya lebih jauh lagi. Tapi bukan Sehun namanya, kalo tidak bisa mengatasi hal seperti ini.
Dengan kuat ia menggigit bibir Lisa sampai mengeluarkan darah.
"Akhh..." Lisa merintih sakit
Melihat mulut Lisa terbuka, Sehun langsung mengambil kesempatan menelusup masuk ke dalam mulut Lisa.
Lisa bisa merasakan rasa darah yang tercampur dengan salivanya.
"Dasar Sehun biantang!" Maki Lisa dalam hati.
Cukup lama Sehun memangut bibir Lisa panas, sampai hampir saja Lisa mati kehabisan oksigen jika saja Sehun tidak melepaskannya.
"Huuu... hu..." deru dafas mereka saling beradu
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho | Hunlis | ✔
RomanceDON'T COPY MY STORY Warning 18+ !!! Semua cerita aku, real dari pemikiran ku sendiri. No ciplak ciplak. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Manusia adalah mahluk bodoh. Mereka hanya peduli pada penampilan saja. Tak masalah sifatmu seperti iblis asalkan penam...