chapter 3

431 65 32
                                    

Langsung aja...

Jangan lupa vote dan coment...

Lup u...😘

..…....

Sepeninggal saint dari ruang kerja Mae tui...

"ibu...Perth tetap tidak mau ganti manager..apapun alasannya..!!"
Perth tetap bersih kukuh tidak mau mengganti managernya bahkan tetap dengan suaranya yang cukup keras...

Anak yang keras kepala memang...

Bukan tanpa alasan,sejak awal Mae tui memang berencana untuk memecat manager sang anak...
Dikarenakan setiap rincian honor yang didapat oleh Perth semenjak berkecimpung di dunia hiburan selalu saja melenceng dari seharusnya..

Satu lagi..

Ada yang harus kita luruskan disini...

Mae Tui adalah seorang CEO dari Tanapon Entertainment..
Dimana sang anak bernaung saat ini..

Itu sebabnya Mae tui tau segalanya,..
Sebenarnya Mae tui tidak mempermasalahkan tentang nominal uang...
Ini tentang kepercayaan..
Uang bisa dicari..
Tetapi kepercayaan,..?itu sangatlah sulit..

Satu lagi,..
Mungkin ada yang bertanya..??
Dimanakah sang ayah..??

Sang ayah telah lama meninggal..
Dan Mae tui lah yang mengambil alih perusahaan tersebut..

Dan sejak saat itulah..
Perth menjadi anak yang keras kepala.. berwajah dingin..dan memiliki watak bak batu karang...
Bisa dibilang..
Perth begitu terpukul kehilangan sesosok Hero yang begitu sangat ia banggakan..
Bahkan Perth menamai ayahnya seorang "Ironman.."

Baiklah kita kembali ke topik awal..

Akan tetapi...??

Bukan berarti Perth menjadi seorang aktor terkenal lewat jalur tersebut.. melainkan ia mendapatkan nya dari hasil ketekunannya...
Terbukti dalam dua tahun berturut-turut, ia mendapatkan penghargaan sebagai "best new actor" dan "Best actor"...

"Perth..ibu melakukan ini demi kebaikan mu..!!" Jawab sang ibu tak kalah keras dengan suara Perth..

"Tapi kenapa..p'big adalah orang yang baik..ia tau semua yang aku inginkan.. bahkan disaat ibu tidak memiliki waktu untukku..P'Big selalu ada disampingku Bu..?!" Mae tui seketika memejamkan matanya..
Perth benar..!!
Selama ini ia sibuk hingga lupa tentang kebutuhan Perth..

Akan tetapi jika Mae tui membiarkan ini berlarut-larut..bisa saja Perth akan dikuasai oleh big.
Mae tui juga tau bagaimana keseharian Big jika tidak sedang bekerja ...
Ia pergi ke club..
Berfoya-foya dengan teman-temannya ..yang bahkan mae tui pun tidak mengenal salah satu dari teman Big..
Oh..
Dan tentu saja Mae tui tidak akan membiarkan anaknya seperti Big..

Perth adalah satu-satunya hartanya yang paling berharga di dunia ini..
Dan Mae Tui telah berjanji akan menjaga dan menyayangi buah cintanya dengan sang suami..
Begitu juga dengan perusahaan yang telah dibangun oleh sang suami...

"Perth..ibu tau,ibu salah..dan ibu akan  selalu ada untukmu..ibu berjanji sayang..!! Tapi bisakah kau mendengarkan ibu,kali ini saja..ini demi kebaikan mu..!!" Ucap Mae tui menahan air matanya sembari menggenggam tangan Perth begitu erat..

"Tapi kenapa Bu.. setidaknya berikan alasannya..??"

Mae tui melepaskan tangan sang anak...
Dan berjalan menuju meja kerjanya..
Membuka laci lalu mengeluarkan amplop coklat itu..
Disana terdapat bukti-bukti dimana Big telah memanipulasi semua pendapatan anaknya selama ini..

Awalnya Mae tui ingin Perth sendiri yang mengetahui kebusukan Big..
Agar Perth bisa sadar..bahwa Big bukanlah seperti yang dipikirkan anaknya selama ini..

LOVE IS UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang