Berry (Chanmin)

379 34 3
                                    

Seungmin merasa ada yang mengikutinya dari belakang. Ia was was. Nggak berani nolehin kepalanya sekadar melihat apa ada orang di belakangnya. Ini udah sore menjelang malam. Rumah Seungmin juga harus melewati gang kecil yang agak gelap.

Seungmin mempercepat langkahnya agar cepat sampai rumah, setelah sudah dekat ia membuka gerbang.

Guk

Guk

Ada suara anjing tepat di belakangnya, seungmin menoleh.

Benar saja, anjing kecil berbulu putih coklat itu menatap ke arahnya.



"Kamu yang dari tadi ngikutin aku ya?"

Pertanyaan seungmin di jawab dengan gonggongan sang anjing. Seungmin jadi gemas.

Seungmin melihat ada kalung bertuliskan nama si anjing melingkar di lehernya.

"Nama kamu berry?"

Guk

Guk

"Pasti kamu terpisah dari pemilikmu ya? Terus kamu tersesat "

Seungmin berbicara pada sang anjing dengan wajah sedihnya.

"Aku akan membantumu mencari pemilikmu, ayo"

Digendonglah anjing bernama berry itu. Ia kembali ke arah yang sempat ia lewati saat pulang kerja tadi.

Tujuannya sekarang adalah taman yang terletak cukup jauh dari rumahnya. Mungkin pemilik anjing berbulu putih coklat ini disana sedang kebingungan mencari keberadaan sang anjing.

Sore begini memang banyak yang suka mengajak hewan peliharaan mereka untuk jalan jalan.

Sesampainya di taman, seungmin mengedarkan pandangannya ke segala arah. Berry tetap tenang berada di gendongannya.

"Berry, dimanakah pemilikmu? Apa kamu belum melihatnya? Karena aku tidak tau"

Selama 15 menit seungmin berjalan berkeliling taman tapi belum juga ketemu.

Random [Stray Kids ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang