"Pah, nanti temen-temen mau latihan di rumah,boleh gak,"tanya Melody kepada Mahesa.
"Boleh, ada anak laki nya gak"
"Enggak kok pah cuman anak delapan tapi perempuan semua, pah,"
"Iya gak papa tapi nanti,papah gak bisa liat kamu latihan, karena papah harus berangkat ke, Surabaya,"
"Iya gak papa, tapi di acara nya nanti papah harus pulang,inget,"
"Iya papa inget,"
Pukul 15.00 semua sudah berada di kediaman keluarga Mahesa dan saat ini mereka menuju ruang musik pribadi milik keluarga Melody.
"Dy,mana sih kok dari tadi,bilangnya bentar lagi,bentar lagi kok belum Sampek sih,"cerocos Nadya.
"Nih udah Sampek, yuk masuk,"kata Melody.
"Yuk,"kata mereka bertujuh.
"Eh Dy, lo di rumah sendiri ya,"tanya Zeo.
"Iya,kenapa emang,"jawab Melody
"Hehe, mau nginep,boleh gak,"
"Boleh banget donk,"
"Yeyyyyy, siapa yang mau nginep biar enak,bersihin kasurnya,"
"Semua ikut,"
"Oke
###
Saat ini Kenzi,Tian, Denny,Azof,killper,Rio,dan Bima menuju ruang OSIS,dan mereka sudah berteman walau Kenzi anggota baru Genk Bucin,itu adalah sebutan Genk mereka karena mereka memang Bucin banget,contoh nya Azof, Azof baru saja di putusin oleh pacarnya dan dia sudah mau bunuh diri katanya,tapi setelah itu di bisa move on dari dia,karena sahabat tentunya.
"Eh, kita udah daftar nih,gue pergi nyari bebep gue dulu ya,"kata Tian"Den Lo ikut gak,"lanjutnya
"Ya Allah,ni anak kebo banget ya berdiri aja tidur,"kata Rio, dan mereka semua saling menatap lalu.
"WOY... TOLONG TOLONG KEBAKARAN,"teriak Bima.
"KEBAKARAN TOLONG KEBAKARAN,"teriak Denny yang langsung bangun dari tidurnya.
"Hahahaha.....,"
"Kok kalian malah ketawa sih,bukannya nyelametin diri,"
"Hahahaha,orang gak kebakaran kok,makanya jadi orang gak usah kebo. Tapi gue heran deh kok Nadya mau ya Sama lo bo,"kata Kenzi.
"Ah,serah lah gue mau ketemu sama Yaya,"kesal Denny.
"Eh yuk susulin kebo"
"Hayuk lah"
Setalah itu merak memilih untuk menyusul Denny yang sedang marah,dan kini mereka sedang mencari Denny karena dari tadi dia tidak ada,rofftop ya belum mereka kunjungi dan ternyata benar Denny ada di rofftop.
"Den,"panggil killper sambil menepuk pundak Denny.
"Hem"
"lo marah ya sama kita,kayak gadis aja gampang marah,"
"Serah lah"
"Eh, gimana nanti kalok kita latihan di rumah lo Zi, gue di rumah sendiri bonyok gue lagi keluar kota, adek gue,Zeo lagi latihan di rumah Ody,"kata Denny.
"Boleh,tapi gimana kalok kita ikut latihan di rumah Ody,ya gak,"kata Kenzi.
"Em,bener juga,oke nanti kita ke sana tapi jangan bilang ke mereka nanti malah gak di bolehin,"kata Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Sahabat karib [Hiatus]
Teen FictionKenzi seorang laki-laki tampan, yang mengejar cinta seorang gadis cantik, namun, cintanya harus terhalang oleh kedua orang tua gadis itu Tapi perjuangan Kenzi,tak berhenti sampai di situ dan akhirnya perjuangan itu membuahkan hasil,hingga waktu tela...