Nama

5.1K 294 9
                                    

🖤Happy Reading🖤

"Mam"

Deg

Raka terkesiap seketika karna akhirnya ia tau siapa Ibu kandung dari balita tersebut.Tanba basa-basi ia langsung balikbadan dan mencari perempuan mana yang dipanggil mam oleh balita tersebut.

"Mam mam",Ucapnya lagi dengan menjulurkan tangan kearah wanita tadi siapa lagi kalo bukan Sella.

"Ha",terkejut,bingung dan emm takut.Terkejut karna balita itu memanggil apa tadi,mam?Oh God Ia bahkan tidak pernah punya pacar.Bingung benapa balita tersebut memanggilnya mam,bukankan ibunya ada dirumah.Dan takut karna pria yang berjalan dengannya tadi sekarang menatapnya tajam seperti ia baru melakukan kesalahan yang amat fatal.

"Lo ibunya?",tanyanya dengan nada dingin yang sangat kentara."Kenapa Lo buang anak Lo dipinggir jalan malem-malem haa!"Ucapnya lanjut dengan diiringi bentakan diujung kalimat

"A-aku bukan ibunya kak",Ucapnya lirih karna takut oleh mata tajam dan bentakan lawan bicaranya.

"Huaaa hikss,mam",Tangis balita itu pecah karna mendengar bentakan dari sang Dyddy."mamm hikss",lanjutnya sambil berontak untuk berpindah gendongan.

Dengan terpaksa Raka harus memindahkan balita dalam gendongannya ke wanita tersebut karna sebagian pengunjung taman mulai risih dengan suara merdu sang balita. "Gendong!!"Titahnya

Dengan hati-hati dan perasaan takut ia mengambil balita tersebut dan menimangnya pelan agar diam mesti dalam hatinya sedikit risau

"Kenapa Lo buang anak Lo dipinggir jalan?",Ucap Raka,setelah lama hening.

"Ha",ucap Sella shock apa katanya tadi buang anak?dipinggir jalan?. "Apa maksut kakak!!,Aku tidak membuang anak,apalagi dipinggir jalan,Aku bahkan tidak pernah hamil,bagaimana aku bisa mempunyai anak."Ucapnya tegas karna ini menyangkut harga dirinya sebagai seorang gadis.

"Kenapa dia manggil Lo mam",Ucap Raka tidak percaya dengan penjelasan gadis itu.

"Aku juga tidak tau",Ucapnya bingung."Emm jadi balita ini kakak temukan dipinggir jalan?bukan anak kakak?"Lanjutnya

"Hmmm"

Setelah itu tidak ada yang membuka suara,hening.Sella yang sibuk memperhatikan balita imut dalam pangkuannya ini dan Raka yang sibuk dengan smartphone mahalnya.

"Emmm,kak hari udah mau gelap.Anak-anak nggk boleh keluar maghrib-maghrib.Aku juga harus pulang"Ucapnya memecah keheningan

"Terus?"

"Ini anak kaa,eh maksutnya balita ini gimana?,aku mau pulang.Ohh iya nama balita ini siapa ya kak?"
,

Tanya Sella karna dia belum tau nama balita gembul dalam gendongannya ini
Sambil memindahkan balita tersebut kearah Sipria.

"Nama?",bahkan dia tidak kepikiran untuk memberi balita itu nama.apakah ia harus memberikannya nama?

"Iya nama.Jangan bilang kakak belum ngasih dia nama lagi?"Ucapnya yang hanya dibalas anggukan singkat oleh Raka.

"Kakak serius belum memberinya nama,Ya ampun kasian sekali"Ucapnya dengan nada prihatin diujung kalimat dan mata yang mengarah kebalita dalam gendongan Pria dingin itu."Kalau begitu ayo kita bikin nama untuknya"lanjutnya dengan nada sumringah.

"Hufftt",helaan nafas kasar keluar dari mulut Raka,apakah harus? "Siapa?",tanyanya pada gadis dihadapannya ini,karna ia benar-benar tak kepikiran untuk memberi nama untuk balita tersebut dan ia sedang malas untuk berpikir saat ini.

"Emmm,kira-kira apa ya......"

---------------B E R S A M B U N G ------------------

Kira-kira apa ya nama yang cocok buat baby gembulnya Raka guys??
amour bingung nih🤧,bantu cari nama yang bagoes dong wkwkwk

Hai hai gimana kabarnya guys?
Masih sehat?Masih ada duit?
Kalo nggk punya duit kita satu sever tenang kamu nggk sendirian kok🤗
Tetap #StayAtHome!!

lupa untuk Vote⭐dan follow Account amour ya manteman:)

Bisa juga follow IG amour
@amrsnh.nr

Oke sekian dulu sampai ketemu di part selanjutnya
See you,bubay👋

Salam sayang😘
#amour


BabydyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang