~Satu Ruang Kecewa🖤
💙🖤Happy Reading🖤💙
"Emmm,kira-kira apa ya......",Ucap Sella sambil bergaya ala berpikir berat,menaruh tangan didagu.
"Nama belakang Zainan",Ucapnya tiba-tiba entah kenapa ia ingin memberikan nama keluarganya untuk balita dalam gendongannya ini,ia hanya ingin, mungkin.
"Ha?,maksutnya nama belakangnya Zainan?,tanya Sella karna ia belum terbiasa dengan omongan irit,ia hanya ingin memastikan.Yang hanya diangguki malas oleh Raka
"O-oke bentar aku mikir dulu"
Setelah hampir 15 menit memikirkan nama balita tersebut tidak ada tanda-tanda Sella akan mengakhiri mikirnya itu."Ck, Arkana Zainan"Ucap Raka tiba-tiba yang langsung mengalihkan atensi dari seorang Sella,"Wow itu nama yang keren tapi akan lebih keren kalau namanya Mattew Dylan Arkana Zainan bahh itu baru sangat keren,bagaimana bagus nggk?"Ucap Sella antusias karna menemukan nama yang keren dan cocok untuk balita gembul tersebut.
"Hmmm bagus"
"Dan nama panggilannya untuk saat ini adalah Baby Dy ohh astaga cocok sekali dengan mukanya yang sangat menggemaskan",Ucap Sella Antusias."Ohh YaAmpun aku sampai lupa,aku harus segera pulang",lanjutannya sambil menepuk jidat yang tertutup poni tipis itu.
"Aku pulang duluan ya kak,dan maaf sekali lagi untuk kejadian tadi,emm semoga kita bisa bertemu lagi,Dadahhh",Ucapnya sambil beranjak dari duduknya sambil melambai kearah Raka dan menghilang diantara orang-orang di taman ini.
💙🖤💙
"Hufftt",Ucapnya setelah menutup pintu apartemennya.Dia segera pergi kekamar dan segera melepas pakaian Baby Dy yang sudah terbangun dari tidur sorenya ia berencana akan mandi bersama.
"Go boy",Ucapnya saat keluar dari kamar mandi setelah menyiapkan air hangat." Go~ go~ yaaa~",Yang dibalas dengan antusiasnya.
Tidak mudah memang memandikan balita yang sedang aktif-aktifnya huffttt cukup melelahkan.Setelah hampir 1jam diKamar mandi mereka keluar dengan hanya memakai handuk yang melingkar di pinggang Raka dan membalut semua tubuh Beby Dy sehingga hanya wajahnya saja yang terlihat dan itu uhh,sangat menggemaskan.
"Oke boy,kita pakai baju dulu",segera ia melangkah kearah lemarinya dan memakai pakaiannya terlebih dulu lalu segera memakaikan baju untuk si gembul.
🖤💙🖤
Makan malam pun tiba dannn diLemari pendingin tidak ada makanan.kalo ada pun itu tidak layak untuk dikonsumsi karna sudah basi,oke ini memang kesalahannya karna tidak belanja bulanan.Apa boleh buat terpaksa dia harus memesan makanan lewat aplikasi setidaknya untuk malam ini karna kalo makan diluar harus makan dimana dia?tidak semua restoran menyediakan makanan bayikan?.
Setelah memesan makanan ia membuat susu sedikit agar balita tersebut tidak menangis karna kelaparan.
"Cuu~cucu~~ yaaaa~",Ucap antusias Beby Dy saat melihat sang Dyddy membawa sebotol susu untuknya.
"Nihhh",ucap Raka sambil menyerahkan botol itu ketangan mungilnya dan duduk disamping balita tersebut untuk menemaninya bermain sebelum itu ia menaruh bantal sofa diantara balita tersebut jaga-jaga kalau dia tertidur.Dan Yap benar dia tertidur saat baru setengah meminum susunya.
Segera Raka pindahkan kekamar.Dan pas sekali sang pengantar makanan mengantar makanannya.
Dalam makannya ia terus berpikir,"kalo gue sekolah siapa yang jagain?kayaknya gue harus cari babysiter seenggaknya Sampek tu bayi ketemu sama maknya",Gumamnya.
---------------B E R S A M B U N G----------------
Amour up sehari dua kali dong wkwkwk sejarah ni mah harus diabadikan,wajib!
Mari berteman👇
Langsung follback mah kalo buat kamu:)Amour juga mau makasih untuk 700 readersnya alhamdulilah setidaknya ada yang melihat hasil kegabutan amour ini ya wkwkwk
Jangan lupa Votenya⭐ dan follow Account Wattpad amour ya:)
Oke,sampai jumpa dipart selanjutnya
See you,bubay👋Salam sayang
💙AmourKam,22 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Babydy
Short Story"Dyddy Huaaaaa hiks hiks dyddy",Ucap balita tersebut sambil memeluk erat seseorang yang ia panggil dengan sebutan dyddy itu. "Ha?"Cengo Raka ketika balita itu tiba-tiba menangis dengan menggucapkan kata dyddy berulang kali sambil memeluk lehernya ke...