05.36
Gadis berambut hitam panjang mengehela nafasnya untuk yang kesekian kali nya. Ia lelah, lapar, mengantuk juga. Ia menyandarkan kepalanya kebagian belakang kursi. Lalu memejamkan matanya.
Saat hampir kehilangan kesadaranya. Ia merasakan sebuah tangan kekar mengelus pipinya. Ia sontak membuka matanya kaget. Mengerjap beberapa kali menyesuaikan pandangan matanya.
"Kak renjun udah selesai?"
"Udah. Maaf ya lama. Ayo aku anter pulang"
"Ngga papa kak"
Mereka berjalan beiringan dengan diam menuju parkiran. Myungra belum sepenuhnya mendapatkan kesadaranya. Bahkan sekarang kepalanya malah terasa berputar.
Sedangkan Renjun, cowo itu diam.
Sudah biasa.
Renjun memang tidak banyak omong. Baik kepada teman teman nya ataupun Myungra. Ia cenTapi Myungra tidak masalah.
"Kak aku tidur lagi bentar ya. Bangunin kalo udah sampai"
Renjun menoleh sambil tersenyum "Ia tidur aja sana"
Myungra menyandarkan kepalanya. Ia benar benar terlelap kali ini.
***
Karena merasa pegal di leher tidur nya jadi terusik. Kepalanya menyesuaikan mencari posisi ternyaman dari bantalnya tapi tak kunjung ia temukan.
Myungra membuka matanya perlahan. Mengerjapkan matanya beberapa kali. Ini di mobil. Ingatan tentang hari ini satu persatu masuk ke kepalanya.
Ia pulang jam 3 sore, menunggu Renjun sampai bosan, kemudian pulang dengan Ren-
Mungra menoleh cepat kearah cowo yang sedang duduk manis dibelakang kemudi.
"Kak Renjun kenapa ngga bangunin aku?!" Myungra ngegas.
Renjun yang sedang menunduk mengangkat kepalanya memandang Myungrsa tulus. Tanganya terulur membelai lembut rambut halus pacarnya.
"Udah bangun?"
Myungra melirik jam tanganya.
06.32
Hampir satu jam ia tertidur dimobilnya Renjun.
"Kak maaf ya, aku tidur lama banget dimobil kakak. Kak Renjun sih ngga-"
"Kamu kenapa ngga minta aku anterin pulang lebih awal tadi hm?"
Myungra menatap Renjun kesal "Kak Renjun sibuk banget tadi, aku ngga mau ganggu"
"Sejak kapan kamu ganggu aku ra? lain kali bilang kalo mau pulang lebih awal"
"Gimana aku mau bilang Kak Renjun sibuk banget keluar masuk ruang Osis sama Kak Nakyung"
"Kamu kan bisa chat aku"
"Aku bahkan telefon kakak. Tapi ngga diangkat" Myungra mengalihkan tatapanya kesalnya dari Renjun.
Renjun bergegas mengecek hp nya.
Mamah (2)
Huang Myungra (9)
Myungra missed call (3)
Nakyung💚 (5)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Galak ft. Huang Renjun
Fanfictionft. Huang Renjun Huang Renjun, Ketos galak SMA N23 yang posesifnya melebihi Samudra. "Jadi Kak Renjun nyuruh aku kesini cuma buat liatin kakak sama Kak Nakyung?" -kimmyungra started : 16/10/20 ended : -