hrj : susu kotak

43 2 0
                                    

Huang Myungra

Kak aku pulang sama arin
03.15

Aku pulang kaya biasa ra.
Kamu tungguin aku
03.18

Aku udah sama Arin sekarang
03.18
Read

***

Malamnya Myungra duduk melamun sambil memeluk bantal berbentuk hati milik Arin. Ia belum pulang kerumah sepulang sekolah tadi.

Myungra juga sudah izin ke Kak Doyoung kalo pulangnya telat. Mau main kerumah Arin dulu.

Myungra tidak izin ke kedua orang tua nya karena mereka sedang pergi keluar kota. Urusan pekerjaan katanya. Jadi dirumah hanya ada Doyoung.

"Ngape si ra, bengong mulu"

"Tau tuh. Main malah ngelamun terus"

"Lagi ribut ya sama Renjun?" Tebak Eunseo

"Heh ngawur lo. Ngga lah"

"Terus kenapa dong. Lo tuh pemikir berat. Apa apa pasti dipikir"

"Cerita dong ra sama kita. Jangan dipendem sendiri. Ntar stress gila mampus lo"

Myungra melempar bantal berbentuk love itu kearah Arin "Ih bangsat doainya"

"Makanya cerita ih"

"Ngga ada apa apa gue sama Kak renjun. Cuma tadi.."

Myungra menceritakan apa yang Ia lihat sewaktu diruang Osis tadi.

"Gue ngga mau ambil hati. Gue tau Kak Nakyung sahabatnya Kak Renjun dari kecil. Yang gue ngga tau kenapa gue kepikiran terus"

"Itu namanya lo cemburu kampank" ucap Arin gamblang dengan mulut penuh keripik kentank k*usuka.

"Wajar aja si ra lo cemburu. Tapi lo harus yakinin ke hati lo, kalo mereka itu cuma sahabatan"

Myungra menghela napas nya "Gue pernah baca. Kalo ngga ada hubungan yang murni cuma sahabatan antara cowo sama cewe"

"Tapi lo harus mencoba percaya sama Kak Renjun ra. Hubungan ngga ada artinya tanpa kepercayaan" jelas Eunseo

"Iya sih" Myungra menunduk dalam memilih jari jarinya.

"Iya ra, lagian tampang tampangnya Kak Renjun bukan tampang cowo bangsat"

"Kak Jeno juga tipe tipe yang softboy, buktinya sekarang lo cuma diphpin" ucap Eunseo asal.

Myungra terbahak mengingat tentang Arin dan Jeno. Sudah menjadi rahasia publik kalo Arin menyukai Jeno. Jeno sesekali bales Arin sih. Tapi Jeno nya kaya ngga serius. Ini sekarang malah ada kabar Jeno lagi deketin Xiyeon XI IPS 2.

"Seo gue ngga nyerang lo ya anjing"

"Eh kalem kalem. Kak Jeno suka cewe yang kalem" tenang Eunseo

"Pantesan deketinya Kak Xiyeon. Ternyata lo udh diblacklist duluan sama Kak Jeno gara gara kebarbaran lo" Myungra ikut menimpali

"Mati aja lo berdua" ucap Arin makin bringas mengunyah kripiknya

Myungra terbahak keras. Begitupun Eunseo. Curhat ke teman temanya sepertinya healing yang tepat. Selain mereka mau mendengarkan mereka juga mau memberi saran yang tepat. Juga ocehan abstrak Arin yang selalu berhasil membuat Myungra tertawa.

***

Myungra pulang menggunakan grab motor yang dipesankan oleh Eunseo. Tadinya Eunseo menawarkan Myungra pulang bareng. Tapi Myungra menolak karena arah rumah Eunseo berlawanan dengan arah rumah Myungra.

Ketos Galak ft. Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang