Baru aja ketemu

39 11 6
                                    

***

-perjalanan menuju kelas-

Pagi yang cerah tapi tidak menurut rachel."wailahh mager banget gw sekolah apalagi pagi pagi gini masih ngantuk gw"keluhnya sambil berjalan malas.

"Awali pagimu dengan senyum yang cerah nak bagai kan pagi ini bersama mentarinya"ucap karina yang disebelahnya sambil menepuk pundak rachel.

"Asikkk anak puitis berbicara hahahah"seru alisya.

"makasih makasih "bangga karina sambil menirukan gaya miss world.

"ih..ih...ih bergaya sekali kau"ledek rachel.

"ahhh lu mah hel"kesal karina sambil pukul lengan rachel dengan khasnya.

"Awww sakit woii pagi pagi udah ngajak berantem aja lu"kesal rachel sambil membalas pukulan karina.

"Awww ehehee maap maap kebiasaan gw "ucapnya sambil cengar cengir.

"Hahahaha pagi pagi udah berantem aja "ucap alisya sambil tertawa.

Brukk ....tiba tiba alisya bertabrakan dengan cowo yang berlawanan arah. "Aww "ucap alisya yang tersungkur dilantai.

"Hahahhaa karma is real"ledek rachel.

"Anjir karma gercep banget"seru karina sambil tertawa terbahak bahak.

"Woii bantuin gw kek malah ketawain"pinta alisya kesal.

Rachel dan karina langsung membantu alisya berdiri.

Sedangkan cowo itu hanya diam dan melihatnya.

"woii cuma diliatin doang minta maap kek" ucap rachel ke cowo itu sehingga cowo itu yang awalnya menoleh kearah alisya sekarang melihat kearah rachel dengan dingin.

"Auu lu bukannya minta maap"tambah karina.

Tapi cowo itu malah pergi meninggalkan mereka bertiga,

"woii malah kabur lagi lu! Udah tuh muka datar banget kaya tembok rumah gw "teriak  rachel yang diakhiri tawa.

Cowo itupun tiba-tiba berhenti dan memutar balikkan badannya kearah mereka dengan tatapan yang sangat tajam.

"Eh mampus dia muter balik"panik karina.

"Sompral banget si lu hel "ucap alisya.

"Biarin kaga takut gw "ucap rachel ,

"woi kaga takut gw sama lu, jangan sok galak galak gitu loh!"tantang lagi rachel ke cowo itu.

Cowo itu mulai berjalan menuju mereka dengan langkah kakinya perlahan.

"Eh jirr serem cuy kabur yuk"ajak alisya.

"Ayo kaburr "ajak rachel yang sudah lari duluan.

mereka bertigapun lari menuju kelas meninggalkan cowo itu dilorong.

***

-di kelas-

Merekapun langsung duduk dibangkunya masing masing (rachel duduk sama alisya, karina duduk sama jessica ,dibelakang  rachel dan alisya) .

RachElTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang