rachel pun membalikkan badannya kearah samping dia...
***
uhukk... Uhukkk... Rachel keselek dengan makanannya sendiri dan juga karena kakinya tidak sengaja diinjak kaki karina.
"Nih hel.. minum minum"ucap karina sambil menyodorkan jus jeruknya,rachelpun langsung buru buru meminum jus jeruk yang diberikan karina.
"Dasar rakus"ledek cowo disampingnya itu .
"Apaan tadi lu bilang !? " Kesal rachel sambil menghampiri cowo yang disampingnya itu.
"Rakus"ulangnya lagi dengan muka datarnya.
"Enak aja lu ngomong! Lu iri sama gw bilang?"ucap rachel kesal.
"Lu mau mie ayam? Tar gw beliin gak usah ngatain gw rakus rakus gitu "tambah rachel.
"Hel udah hel udah"ucap kedua sahabatnya yang mencoba meredakan amarah rachel,
ya kedua sahabatnya sangat hafal dengan sifat sahabatnya satu ini yaitu mudah terpancing sama orang jadi wajar kalo dia suka ribut sama semua orang.
"Hel dia kan cowo yang tadi di lorong"bisik alisya.
"Hah serius lu? "Ucap rachel tidak percaya.
"Serius gw ,emang dasar pikun lu"ledek alisya.
Cowo itupun menatap rachel dengan tatapan tajamnya.
"Kenapa lu? Biasa aja kali liatnya"ucap rachel .
cowo itupun berdiri dan menghadapkan tubuhnya ke mereka bertiga.
"Berisik"ucapnya dingin.
"Bodo amat ,gw emang orangnya berisik ga suka lu? Dasar muka tembok,datar banget tuh muka kaya triplek rumah gw"ledek rachel .
cowo itupun langsung menghampiri mereka bertiga dengan langkah kakinya, yang sontak membuat mereka bertiga mundur menyamping perlahan lahan tapi sayangnya rachel terhalang oleh bangku yang ia karina duduki tadi sehingga memberhentikan langkahnya,
cowo itu terus mendekat sampai hanya 2 jengkal tangan jarak antara rachel dan cowo itu bahkan hembusan nafas seakan terasa diantara keduanya.
Mata merekapun saling bertemu dalam diam ya tatapan yang tak bisa dimengerti dan diartikan dengan kata kata ,bahkan kata yang ingin terucap diantara mereka seakan terkunci seketika.
Hati rachelpun tiba tiba berdetak kencang saat menatap mata cowo itu
"eh jirr kenapa sama jantung gw? Eh apa gw serangan jantung sekarang? Ya tuhan jangan mati dulu rachel belum siap"gumamnya dalam hati.
"Kenapa lo? Kok diem?"tanyanya dingin.
"hah?..apaan si lu ga usah deket deket gw"balas rachel sambil mendorong tubuh cowo itu agar menjauh darinya.
"Aneh lu "tambah rachel dan langsung pergi .
"eh hel tunggu"ucap alisya dan karina yang berlari kecil mengejar rachel yang sudah berjalan keluar kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RachEl
Short StoryBercerita tentang pertemuan antara Rachel cewek yang banyak bicara dengan cowo anak baru dan pelit kata yang bernama Elang. Awal pertama kali mereka bertemu mereka sudah ribut tapi apakah dengan seiringnya waktu bisa merubah mereka menjadi dekat?da...