Salah paham

5 5 0
                                    

Lanjuttt.....

"Udah lo ikut gue aja" perintah kak gibran yang langsung membawa rachel pergi dari lorong.

***

Tiba tiba  ditengah perjalanan

Debbuk..

Tubuh yang kokoh tadi begitu saja jatuh ke lantai

rachel yang terkejut langsung berteriak histeris sehingga mengundang beberapa murid yang sedang lalu lalang maupun yang berada dikelas datang menghampirinya dengan panik dan tanda tanya.

Rachelpun langsung meminta tolong ke siswa yang ada disekitarnya untuk menggotong kak gibran ke uks.

***

-Uks-

Mata Rachel kini tak lepas dengan cowo yang berbaring di kasur uks dengan wajah yang pucat dan mata yang masih belum terbuka sama sekali membuat rachel benar benar cemas padanya.

Brakk..... Pintu uks yang dibuka kasar
Dan menampilkan 3 cowo yang menatap serius kedalam isi uks.

"Gibran !"ucap Dito histeris yang mendapati sahabat baiknya terbaring lemah dikasur.

Kini tatapan dito tertuju pada rachel.

Plakkk... satu tamparan mendarat dipipi rachel yang mulai memerah.

"Lo apain sahabat gue? "Marahnya yang membara.

"Hah? "

"Jangan sok pura pura polos lo!"

"E sabar bro dia cewe jir "ucap Egi sambil mendorong tubuh dito agar menjauh dari rachel.

"Gw gak apa apain dia! tiba tiba dia pingsan sendiri!"bela rachel yang tak kalah tinggi suaranya.

"Jangan boong lo! "Kekehnya.

"Udah dit ! Bisa gak si lo ga langsung emosi gitu !kita gak tau apa yang sebenernya terjadi,jadi jangan lo langsung marah marah kaya gitu!!"perintah  Aric.

"Kok lo berdua belain dia si?! "Protesnya dengan kesal.

"Bukannya gitu dit !kok lo bego banget si dia cewe anjir lo gak boleh kasar gitu"jelas Egi yang mulai berdecak kesal pada salah satu sahabatnya itu.

"Okei!eh lo! mending sekarang lo pergi deh dari sini gue gak mau liat muka lo disini!!"usir dito yang masih dengan baranya.

DEG!! sangat menyakitkan bukan? ketika orang yang lu suka dari dulu membenci lu karna sebuah salah paham?.

Rachel langsung pergi dari Uks tanpa meninggalkan satu kata apapun

hatinya benar benar sakit dengan apa yang dilakukan kak dito tadi.

Rachel tidak menyangka jika kak dito sekejam itu tapi rachel bisa mengerti perasaan kak dito sekarang karna siapa si yang tega lihat sahabatnya terluka? Atau terkapar tak berdaya? .

jujur rachel sangat ragu untuk pergi dari uks karna kak gibran yang masih belum sadar .

rachel benar benar cemas dengan keadaan kak gibran sekarang tapi mau gimana lagi?Rachel tidak bisa menetap lama lama diuks  karna orang yang dia suka tidak ingin melihatnya disana dan ia juga tidak ingin mencari ribut.

RachElTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang