Bismillah, semoga ngefeel
Happy reading buat yang minat baca~(^з^)-♡
....
Pagi-pagi buta dihari senin(lagi), san udah lari-larian ke rumah mingi, niatnya mau nyontekin pr matematika yang tiga hari lalu dikasihin sama bu guru.
Didaerah perumahan san masih sepi banget, cuma ada beberapa bapack-bapack jogging sama ibu-ibu yang bersihin halaman.
Maklum lah, bukan kompleks mewah, jadi kebanyakan rumah disana gak pake gerbang, keliatan aja gitu dari jalan teras halaman rumahnya.
Selama dirumah mingi, dia langsung bisa liat temennya itu ngebut nyalin dua setengah lembar folio yang isinya angka sama variabel, bikin sepet mata aja, pagi-pagi bukannya dapet yang seger malah dapet yang asem.
Btw pagi itu niatnya san juga mau nebeng ke mingi, kayak hari-hari terdahulu, itung-itung bayaran buat tugas tadi juga, tapi taunya si minginya malah boncengin si boncel.
Jadi pas jam udah mepet banget tinggal jalan dua menit lagi sampe bel bunyi, san baru sampe ke sekolah.
Langsung diliatin sama guru yang jaga, untung aja dia gak telat, aman lah ya dari hukuman nyapu lapangan belakang yang lebar banget kaya stadion GBLA itu.
"telat juga nih yun?"
"menurut lo?"
"enggak, lo gak akan pernah telat buat masuk dan jadi pengisi hati gue, aww" yunho refleks jalan mundur pas san mau rangkul lengan gede dia ala-ala cowok centil gitu.
"paan sih san?! Mending lo cepet masuk kelas deh" yunho ngusir halus san, sumpah gedeg banget dia liat san tiap hari menel in dia mulu.
"lah kan kita sekelas yun? Bareng yuk? Yuk! Yey ayokk!!!"
Disepanjang lorong menuju kelas 11 bahasa 2 san sama sekali gak lepasin kaitan tangannya dilengan yunho, malah makin rapet yang ada.
Dia gak perduliin tampang sepet yunho, bahkan beberapa kali ada kakak kelas yang katanya fans yunho ini nyindirin dia disepanjang jalan.
San mah budek kalo udah bucin, susah...
Selama pelajaran juga sama aja, itu si san sampe ngusir dongju yang asal mulanya duduk bareng yunho, jadilah di jam nya matematika sampe bahasa indonesia dia sebelahan sama yunho, mana ngeliatin yunho mulu bukannya liatin materi belajar.
"yun, kok ganteng banget sih?"
"san, mending lu ngerjain dulu" yunho jawabin pertanyaan san tanpa noleh, matanya masih lurus natap tabel teks bahasa indo.
"gue sayang loh yun sama lo, gak ada niatan mau pacaran sama gue nih?" lagi-lagi san mendekatkan kepalanya ke arah yunho, yang dari jarak itu dia bisa cium aroma parfum maskulin yunho yang strong banget.
"nanti"
....
(๑・ω-)~♥TBC”
Mangga(muda) yang mau ngungkapin isi hatinya setelah baca ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
¡ᶠᵉˡⁱᶜⁱᵈᵃᵈᵉˢ!«YunSan ATEEZ✅
Fanfiction𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖇𝖊𝖗𝖏𝖚𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖙𝖚𝖕 𝖗𝖆𝖘𝖆. 𝖙𝖆𝖕𝖎 𝖍𝖆𝖗𝖆𝖕𝖆𝖓 𝖙𝖊𝖗𝖇𝖆𝖎𝖐 𝖆𝖐𝖆𝖓 𝖘𝖊𝖑𝖆𝖑𝖚 𝖉𝖎𝖎𝖒𝖕𝖎𝖐𝖆𝖓. WARNING= •BXB •MENGANDUNG KEBODOHAN DUNIAWI •SAN BOTTOM! YUNHO TOP! (ATEEZ) yaqueen ga...