Halo halo!!
Pada sibuk drop ht ya?Happy reading:)
....
Sasana taekwondo yang harusnya ramai hari ini jadi sepi, karena bapaknya san selaku yang punya lagi kondangan diluar kota. Jadi acara latihan rutin diliburin.
Tapi didepan samsak gede, ada seorang cowok yang lagi diem, bener-bener diem doang padahal orang disampingnya berulang kali nawarin dia makanan yang katanya dimasak sendiri oleh mamanya.
Dan harusnya san suka, tapi hari itu nggak dulu.
Si cowok satunya juga ikut diem aja, mainin tutup tupperware yang barusan aja dilepas dari tempatnya.
Dia liatin gimana cowok disampingnya tetep diem sampe dua jam an kemudian, dan ayam katsu bumbu rujak dihadapannya udah pasti gak anget lagi.
Pikiran si san lagi kacau, minggu lalu dia bener-bener gak fokus sekolah, dia yang biasanya rebutan bangku biar bisa duduk sama yunho jadi nerima aja pas dia dapet duduk sama siapapun temen sebangkunya.
Padahal san terkenal buat ngelakuin apa aja biar bisa usir siapapun itu orang yang dapet duduk sama yunho setiap harinya.
San dulu satu tahun penuh rela selalu berangkat pagi terus biar bisa duduk disamping yunho, sekolahan mereka emang tempat duduk tiap harinya gak menetap, siapa cepat dia dapat, itu tiap hari. Dan dalam setahun itu dia berhasil duduk sama yunho tiap harinya.
Tapi setelah liat dan denger gimana kemaren yunho ngomong sama wooyoung, san jadi mikir ulang buat tetep bertahan dapetin hati yunho.
Tiba-tiba banget emang..
Bagi dia serangan kata-kata yunho kemaren bener-bener bisa berhasil bikin dia kehilangan kepercayaan dirinya buat deket dan dapetin hati si ketua kelas.
Belum lagi berita kemaren, ada adek kelas yang ngaku jadi adeknya seonghwa bilang kalau seonghwa jadian sama yunho.
San ngrasa emang salah banget buat bisa minta yunho bisa kasih rasa yang sama ke dia, sama kayak gimana rasa san ke yunho.
San jadi ngrasa kalau yunho gak pernah anggep dia ada, pembohong, dia bilang mereka bisa pacaran kalau yunho udah move on dari kakel sialan yang udah lulus itu.
Terus apa maksutnya berita gosip yang nyebar cepet banget kemaren?
Apa maksut dari seonghwa yang bawain yunho bekal makanan buat yunho dan berakhir mereka makan bareng, dibangku depan san, sama sekali gak ada kepekaan kalau san itu juga ada disana, dia liat semuanya, dan pastinya san masih punya perasaan.
Siapa yang gak sakit hati sih?!
Ahh mikirin ini semua betulan bikin darah tinggi, san benci kalau harus marah-marah gak jelas tiap hari dan berakhir insomnia dimalem harinya.
Nyiksa...
Dan itu cuma gara-gara seonggok makhluk bernama jung yunho.
San sadar betul kalau dia ini goblok banget bucinin si yunho, tapi dia juga gak bisa boongin hati dia, kalau san emang cuma suka dan kayaknya bakal terus suka sama yunho.
Lamunan san mungkin gak bakal berhenti dan san bakal terusan kepikiran sama hatinya yang sebenernya masih bimbang mau lepasin yunho.
Sampai orang disamping dia bikin san berhenti ngelamun, satu kecupan halus mendarat dikening san, dan tangannya dipegang mesra.
"san, makan dulu napa ayamnya, lo anggurin mulu"
....
(๑・ω-)~♥TBC”
Happy 2nd year anniversary ATEEZ!!!
SAYANG BANGET SAMA BOYGROUP SATU INI😭❤'keyy, see you next chapter:)
Yang minta ditag= Titi_Min005
KAMU SEDANG MEMBACA
¡ᶠᵉˡⁱᶜⁱᵈᵃᵈᵉˢ!«YunSan ATEEZ✅
Fanfiction𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖇𝖊𝖗𝖏𝖚𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖙𝖚𝖕 𝖗𝖆𝖘𝖆. 𝖙𝖆𝖕𝖎 𝖍𝖆𝖗𝖆𝖕𝖆𝖓 𝖙𝖊𝖗𝖇𝖆𝖎𝖐 𝖆𝖐𝖆𝖓 𝖘𝖊𝖑𝖆𝖑𝖚 𝖉𝖎𝖎𝖒𝖕𝖎𝖐𝖆𝖓. WARNING= •BXB •MENGANDUNG KEBODOHAN DUNIAWI •SAN BOTTOM! YUNHO TOP! (ATEEZ) yaqueen ga...