Heeee
Pakabar kalian???
Ada yang nunggu ini cerita gasih?....
"GOBLOK LO ANJING!"
Pagi hari, hari rabu setelah bel masuk bunyi, mingi nonjok yunho yang tadinya lagi mau ganti baju buat ikut pelajaran olahraga.
Mingi lari-larian dari gerbang sampe ruang ganti yang dilantai tiga, cuma demi nonjok rahang mulus milik yunho.
Semua orang yang lihat cuma bisa liatin sambil diem doang, ada sih beberapa cewek yang teriak kaget latah pas denger mingi ngumpatin yunho.
Tapi mereka semua juga masih tetep diem pas yunho diseret turun sama mingi, diajak ke kantin sekolah.
Buat makan bareng.g
Mingi tentunya lanjut marahin yunho lagi, kali ini lebih kalem, mereka duduk hadap-hadapan disalah satu bangku panjang pojok ruangan.
Gak ada yang ngira kalau posisinya disitu yunho lagi jadi sanderanya mingi.
"lo goblok anjir, hahaha" mingi ketawa ngata-ngatain yunho lagi kaya orang gila, sambil nyendok penuh nasi soto yang dikasih sambel banyak banget, yunho dari tadi disuapin (re=dipaksa nelen) makanan itu sama mingi.
Es teh gelas ketiga udah tandas, tapi mingi belum ada tanda-tanda mau ngakhirin acara suap-suapannya ke yunho, padahal yunho udah nangis sampe ingusan.
"min-huuuhhh anjir pedes, udah jirr huhh haahhh"
"lo goblok jir! Lo apain san?!"
Yunho diem buat mikir, tapi tangannya masih gerak buat ngaduk gula es teh gelas keempatnya.
Masih sambil mikir, yunho berusaha nginget-nginget dia apain makhluk imut yang udah satu mingguan ini gak menelin dia lagi, kok sampe temen gak ada adabnya san ini bisa turun tangan.
Tapi seingat yunho, dia betulan gak bikin san kenapa-napa, bahkan setelah hari dimana dia ketemu san disasana taekwondo bapaknya, ini yunho belum lihat eksistensi seorang san lagi.
"gue gak apa-apain san ya, emang kenapa?"
Mingi ngerebut gelas es teh yunho, terus diminum sampe abis air teh yang masih setengah gelas itu.
"lo yang bener aja bisa bilang 'gue nggak apa-apain san ya' jingan?!"
"ya emang gue serius gak tau?"
"san masuk rumah sakit, gara-gara dehidrasi parah sama stress lumayan berat, itu TMI hari ini"
"loh? Iyakah?" yunho masih bisa-bisanya santai ngomong gitu sama mingi yang mukanya marah banget.
"ITU.GARA-GARA.ELO.GOBLOK!!! Hiii gemes gue pengen tak hiihhh!!!!"
"ming udah ih, gak perlu teriak dikantin jugaaa" wooyoung ngehampirin cowoknya yang udah kaya orang kesurupan, natap nyalang ke yunho yang masih gak ngeh sama keadaan.
"gara-gara gue gimana?"
"lo pikir, dengan lo dateng ke sasana nya san trus bilang ke san kalo lo gak pacaran sama seonghwa trus lo seenak jidat ngomong kalo lo suka san, san gak bakal kepikiran apa?!"
"ming udah ih, duduk lagi sini... Malu diliatin ibu kantin"
Ketiganya diem, mingi lupa kalau hari ini dia ulangan matematika, wooyoung gak inget sama penilaian tarinya, yunho yang inget sama pelajaran PJOK terpaksa skip dulu.
Tatapan mata sipitnya mingi tuh serem.
"lo pasti tau lah yun kalo san tuh bulol nya lo, dan dia minggu lalu udah berniat move on dari lo, dia tau kalo lo pacaran sama seonghwa--
"tapi gue gak pacaran sama seonghwa gi" yunho motong bicaranya mingi.
"gini loh yun, san itu gampang kemakan berita, dia udah terlanjur sakit hati sama kelakuan lo pas bareng seonghwa, belum lagi dia denger secuil pembicaraan lo sama wooyoung pas didepan ruang musik"
Flashback
"jangan gitu lagi young, gue gak suka... Jangan mau diperalat sama san, suka itu gak bisa dipaksa--ya walaupun gue rasa, gue udah cinta sama san"
"tapi lo kelamaan tolol!"
"besok weekend gue mau ke san, gue mau nembak dia, doain ya"
Flashback off
"GOBLOK!!!"
....
(๑・ω-)~♥TBC”
TMI, chapter ini diawali dengan kata goblok dan diakhiri dengan kata goblok juga dengan tersangka pembicara berinisial Song Mingi.
Thank you.
See you besok kapan-kapan di last chapter!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
¡ᶠᵉˡⁱᶜⁱᵈᵃᵈᵉˢ!«YunSan ATEEZ✅
Fanfiction𝖙𝖊𝖓𝖙𝖆𝖓𝖌 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖇𝖊𝖗𝖏𝖚𝖆𝖓𝖌 𝖉𝖆𝖓 𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖒𝖊𝖓𝖚𝖙𝖚𝖕 𝖗𝖆𝖘𝖆. 𝖙𝖆𝖕𝖎 𝖍𝖆𝖗𝖆𝖕𝖆𝖓 𝖙𝖊𝖗𝖇𝖆𝖎𝖐 𝖆𝖐𝖆𝖓 𝖘𝖊𝖑𝖆𝖑𝖚 𝖉𝖎𝖎𝖒𝖕𝖎𝖐𝖆𝖓. WARNING= •BXB •MENGANDUNG KEBODOHAN DUNIAWI •SAN BOTTOM! YUNHO TOP! (ATEEZ) yaqueen ga...