Happy reading..
Jangan lupa vote dan komen...•
•
•
•
•
•"MAMAA KAOS KAKI PUTIH PUNYA AMEL DIMANAAA?!!"
"MAMA IHHHHH KAOS KAKINYA MANA SIH!?"
"MAMAAAAAAAA!"
Dia Amel Azkia Wijaya anak pertama dari Dito Wijaya dan Vanya Andita,Dito mempunyai perusahan terbesar dan terkenal yaitu wijaya crop yang sudah bercabang ke negara tetangga sedangkan ibunya mempunyai butik yang tak kalah besar dan terkenal juga untuk mengisi waktu luangnya.
"Amel masih pagi ga usah teriak teriak cari yang bener!"ucap vanya kala mendengar suara anaknya tengah mencari kaos kakinya.Sedangkan papa nya hanya geleng geleng kepala melihat kelakukan anak dan istrinya setiap pagi selalu teriak teriak.
"Selamat pagi semuanya"ucap Amel sambil duduk didepan meja makan
"Pagi jugaa"balas mama papa bersamaan
"Kamu ini kalo cari sesuatu itu ya jangan teriak teriak dicari yang bener duluu!"ujar mamanya sambil menyiapkan sarapan untuk anak dan suaminya.
"Ya maap abisnya udah amel taruh lemari tapi tadi pas dicari gada"
"Udah udah cepet habisin makanannya nanti telat"lerai papa karena dia sudah tahu pasti engga akan berhenti sampai sini.
Keluarga kecil itu menyantap sarapan dalam keadaan hening hanya dentingan sendok yang menjadi suara sampai akhirnya Amel menyelesaikan makanan lebih dulu.
"Maa paa Amel duluan yaa takut udah ditunggu temen temen"pamit Amel sambil mencium tangan mama papanya
"Ga mau bareng papa mel"saran papanya
"Engga dehh berangkat sendiri aja"
"Yaudah hati hati dijalan".
===================
Mobil ferari merah memasuki wilayah parkiran SMA 7 Jakarta banyak orang yang menatapnya kagum sedangkan yang ditatap hanya menampilkan muka datarnya.
"Mel woy cepet njirr keburu masuk!!"teriak seorang yang tak jauh dari mobil Amel
"Plis deh ini panas"ucap perempuan 2 disebelahnya
"Santuyy santuyy"jawab Amel sambil berjalan menghampiri mereka
Yap dia adalah sahabat gila kalo kata amel Adelia Delva Bramsta, Acha Fernanda dan Salsabila Putri mereka biasa disebut dengan sebutan ABCD karena nama mereka urut abjad.
Keempat orang itu berjalan dikoridor engga heran lagi banyak tatapan kagum iri dan benci tapi mereka cuek cuek aja berjalan dengan santainya angka 11 adalah kelas mereka sekarang saat masuk kelas sudah banyak orang yang lalu lalang ada yang baca buku,gosip,kejar kejaran dan lainnya yang membuat kelas sangat brisik pagi ini.
"Tugas sejarahnya udah belum mel?"tanya Caca sambil duduk dibangkunya
"Kebiasaan"jawab Delva dan Bila kompak
"Diem lu gue tanya sama Amel juga"
"Minggir Ca gue mau duduk njir"usir Bila karena formasi duduknya itu Caca dan Bila didepannya Amel sedangkan,Amel dan Delva dibelakangnya mereka duduk dipojok belakang paling pas udah.
"Nih"jawab Amel sambil lempar buku sejarah ke Caca dan buku itu tepat mendarat kemuka Caca
"Anjir yang ikhlas dong kasihnya"ujar Caca sambil nyalin jawaban dari buku Amel karena dia sangat malas kalo berhubungan dengan tugas.
Sembari nunggu bel pasukan yang biasa disebut ABCD itu asik mengosip hal hal yang ga berfaedah dari mulai ketemu cogan pas berangkat sampai tukang seblak dipinggir jalan pun menjadi topik keempat wanita itu.ABCD itu tidak pernah kehabisan topik yang dibahas apa pun siapa pun dimana pun kapan pun pasti ada aja topik yang dibahasnya.
Sampai akhirnya bel masuk pun bunyi semua siswa didalam kelas itu langsung diam karena sekarang pelajaran sejarah dan jangan lupakan guru botak yang kiler itu.
"Selamat pagi"ucapnya sambil berjalan memasuki kelas
"Pagi pak"jawab seluruh siswa
"Baik tugas yang kemaren silahkan dikumpulkan!yang belum mengerjakan keluar saja kalo lupa pintu keluar ada disana!"ucapnya sembari menunjuk pintu kelas.
"Bagus kalian sudah mengerjakan semua berarti kita lanjutkan bab berikutnya buka buku paket halaman 115 pelajari dan kerjakan soalnya"
"Baik pak"
Suasana didalam kelas hening karena tidak ada yang berani brisik saat pelajaran dimulai bila ada yang berisik sudah dipastikan untuk jadi pembersih sekolah dadakan.Namun tidak untuk dibangku pojok belakang tepatnya segombolan ABCD yang sudah mulai berbisik bisik mencari jawaban soalnya.
"Mel mel woy nomor 3 dong"ucap Bila pelan karena takut ketahuan si botak
"Iya dong mel helep kitaa"sambung Caca
"Mel anjirrr"
"Amel mel mell woyy"
"Caca Bila sedang apa kalian?"ucap pak botak yang melihat Caca dan Bila sedang menyamping kearah Amel dan Delva
"Eng engga pak ini anu sedang pinjam pulpen ya kan bil"jawab Caca dengan nada gugupnya Bila pun yang sama gugupnya karena ketauan hanya mengangukkan kepalanya sebagai jawabannya.
"Baik silahkan kerjakan lagi"
Hingga suara bel istirahat pun berbunyi bel yang dinanti nantikan semua siswa untuk sekedar mengisi perut mereka yang telah dikuras habis.
"Karena bel istirahat sudah berbunyi maka tugasnya dilanjut minggu depan selamat istirahat"ucapnya sambil keluar kelas
"Huh akhirnya bel juga lama diriku menanti"ucap Caca dengan nada lebaynya
"Dih najis"sungut Bila dan Delva bersamaan
"Bukan temen gue"ucap Amel sambil meninggalkan teman temannya dibelakang.
===============
Sampainya dikantin mereka segera mencari tempat duduk yang kosong karena kantin ini sedang rame sekarang giliran Amel dan Delva bagian memesan makanan karena itu memang sudah menjadi kebiasaan mereka dari Smp.
"Pada mau mesen apa?"tanya Amel yang sudah berdiri untuk memesan
sebelum Caca dan Bila menjawab sudah dijawabi oleh Delva"Samain aja udah ribet"jawab Delva sambil menarik tangan Amel untuk mengantri.Pilihan menu untuk istirahat kali ini adalah bakso dan jus jeruk Amel ditugaskan membawa bakso dan Delva jus.
"Ini pesenannya nyonya"ucap Amel dan Delva barengan
"Makasih pelayan"jawab Bila dan Caca dengan wajah songongnya
"Minta ditampol"
Mereka makan dengan keadaan hening hanya suara siswa yang lalu lalang dikantin hingga suara bel masuk berbunyi dan mereka pun kembali kekelas.
》》》《《《
TBC
▪▪▪▪▪▪Sedikit banget,menurut kalian gimana?
maap ya ini cerita pertamaku masih banyak belajar.
Semoga kalian suka yaa sama cerita ini tolong koreksi ya kalo ada typo jangan lupa VOTE and KOMEN ya karena itu bisa bikin aku semangat untuk melanjutkan cerita ini.Sampai ketemu dipart selanjutnya bye bye...
22 oktober 2020
Amellaa_18
KAMU SEDANG MEMBACA
Amel✔(On Going)
Teen FictionSebelumnya follow akun ini dulu yaa Ini kisah tentang Amel si penyuka warna biru,si penyuka semua yang berbau matcha,si penyuka alam,si penyuka buku novel. Ohya satu lagi dia tidak suka dengan yang namanya burger,pizza,dan makanan lainnya. Mau tau c...