Happy reading...
Jangan lupa Vote and komen!•
•
•
•
•
•Sekarang hari Sabtu yang berarti sekolah libur.Setelah sholat subuh biasanya Amel akan kembali tidur sudah menjadi kebiasaan kalau libur begini Amel paling malas untuk bangun dari kasur kecuali kalau ada yang penting itupun harus mengumpulkan niat terlebih dahulu.
Tapi tidak untuk hari ini karena sabtu ini Amel dan teman teman akan pergi ke granmedia untuk menstok novel dan sekedar jalan jalan untuk menghilangkan bosan.
"Mel sini sini"ucap Delva sambil melambaikan tangannya.
"Apaan?"tanya Amel
"Nih liat"ucap Delva sambil menunjukan buku yang dia pegang
"Cara memikat hati pria gila kalo gue beli gituan buat Bila sama Caca itu mah cocok"
Lalu mereka berdua tertawa entah apa yang lucu,mereka berempat kembali memilih milih novel yang ingin dibeli membutuhkan waktu 2 jam untuk mereka memilih,setelah dari grandmedia mereka memutuskan untuk makan siang di cafe yang tak jauh dari grandmedia tadi disini lumayan rame karena sedang jam makan siang dan seperti biasa mereka duduk dipojok dekat jendela.
"Silahkan pesan apa ka?"tanya waitrees
"Gue pesen big burger ice cream vanila yang kecil sama jus jambu"
"Big burger chees sama jus strawberry"
"Steak kentang goreng sama jus jeruk"
"Emm gue steak kentang goreng ice cream coklat mix vanilla yang medium sama jus mangga"
"Baik tunggu sebentar"
Setelah waitrees itu pergi mereka asik berbincang bincang menceritakan kejadian kejadian yang lucu entah apa itu hingga beberapa saat pesanan mereka datang.
"Nanti malming mau main kemana nih?"tanya Delva
"Eh gue denger denger ada pasar malem,kita kesana aja gimana?"jawab Caca
"Wah boleh tuh lama engga kesana"sambung Amel
"Nanti bahas lagi digrup aja kita lanjut kemana nih"ucap Bila
"Pulang aja deh nanti kita kumpul lagi juga kan"saran Amel
"Yaudah yuu"
================
Amel sudah sampai setengah jam yang lalu tapi mama dan papanya belum juga pulang jadi dia dirumah hanya ada bibi.
Sambil menunggu mama dan papanya Amel duduk diruang keluarga dengan tv yang menyala tetapi tidak ditonton,orangnya malah sibuk mengscroll tiktok dengan tangan yang asik mengambil cemilan.
"Bibiiiiiii"teriak Amel sambil berjalan kearah dapur
"Eh iya kenapa non?lapar?mau bibi bikinin sesuatu?"tanya bibi yang sedang membereskan belanjaan
"Masih kenyang bikinin alpukat kocok aja deh bi nanti bawain kedepan ya bi"ucap Amel lalu berjalan dapur beberapa menit setelahnya bibi datang membawa alpukat kocoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amel✔(On Going)
Teen FictionSebelumnya follow akun ini dulu yaa Ini kisah tentang Amel si penyuka warna biru,si penyuka semua yang berbau matcha,si penyuka alam,si penyuka buku novel. Ohya satu lagi dia tidak suka dengan yang namanya burger,pizza,dan makanan lainnya. Mau tau c...