06.Supermarket

3 1 0
                                    

Di tempat lain di Ruangan bernuansa pink dan terdapat beberapa.

NO!!

bukan beberapa lebih tepatnya hampir seluruh ruangan itu terdapat foto seorang gadis!!. 

Ruangan Gelap!  Biasa Aron sebut kenapa Ruangan gelap? Padahal nuansa disana pink. apakah orang ini sudah gila? Author ga habis pikir gaes hhh. Well back to topik okeyy..

Seorang pria tengah duduk sambil mengelus sebuah foto dimana terdapat sepasang kekasih.

Si pria yang memeluk wanitanya dari belakang sambil mengecup pipinya dan si wanita yang tengah tersenyum lembut. Senyuman yang bisa membuat seorang Addison terpana.

'' kamu dimana Han? Aku harus cari kamu kemana lagi? Kamu baik kan disana? '' ucap Aron dengan nada sedih. Well, seorang Aron bisa sedih hanya dengan melihat sebuah foto? wow

'' kamu lihat sekarang aku masih nunggu kamu disini Han, cepet kembali oke'' sambungnya seraya menyimpan kembali foto itu di atas nakas.

Dia mengedarkan pandangannya keseluruh pejuru ruangan ini disini terdapat foto, baju, sepatu, dan yang lainnya. Itu semua milik wanitanya.

Ya Casandra Hanindira casey.

Aron biasa menyebutnya dengan panggilan ' HAN ' panggilan sayang, maybee.. Tapi teman - teman maupun sahabat Aron biasa menyebutnya dengan sebutan casey.

Gadis dengan rambut sebahu, hidung mancung, alis yang lumayan tebal, bibir yang tebal, membuatnya terlihat semakin cantik. Tapi gadis itu sekarang tidak lagi bersama Aron.

Gadisnya sekarang telah pergi entah kemana! Mengingat hal itu Aron menggeram marah. Kenapa Casey meninggalkan dirinya?

Oh ayolah jika dikatakn miskin itu tentu saja tidak benar!  Jelek apalagi!.

Dia binggung saat menggingat itu.
Aron sudah mengerahkan segala cara untuk menemukan casey tapi hasilnya nihil. Tidak ada tanda - tanda gadis itu.

'' Hah.. '' Aron menghela nafas berat.

Sudah lama dia menunggu mau sampai kapan?!  Sampai kapan pun! Apa ia harus menyerah?!

Aron tidak akan pernah menyerah atau melupakan casey. Di akan selalu mencintai casey nya apapun yang terjadi tentunya.

Pikirannya jauh berkelana menerka nerka dimana kekasihnya itu.

Saat sedang asik memikirkan masalah itu, sekelebat bayangan dua orang yang tadi dilihatnya memenuhi pikirannya.  Mereka ada di pemakaman ini.

Ya benar!!  Tadi dia melihat Tuan Sean dan Agatha disebuah  makam dia melihat Agatha yang menangis didalam pelukan Sean. Sebenarnya dia melihat saat kedatangan dan kepergian mereka berdua, karena rasa penasaran yang mengebu gebu akhirnya dia memutuskan untung mengikuti mereka berdua.

Tapi Aron tidak bisa  mendengar ucapan mereka karna lokasi dia bersembunyi terbilang  cukup jauh. .

Entah kenapa saat melihat gadis itu menangis hatinya sakit, dia ingin pergi kesana memeluk dan menghapus air mata gadis itu.

Aneh!! 

Setelah lumayan lama diRuangan Gelap itu aron memutuskan untuk pergi bertemu dengan teman - temannya.
.

.

Suara dentuman musik terdengaar memekik telinga. Dengan cahaya remang - remang, bau alkohol yang menyeruak.

Lautan manusia berbeda kelamin mencampur jadi satu. Banyak wanita berpakaian kurang bahan tengah bergelayut manja bersama pria mereka dan masih banyak lainnya.

ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang