/masuk kelas
"laa!!" teriak Caeya.
"eh iya, kenapa?." tanyaku.
"bahayaa!!." teriak Caeya membuat seisi kelas bingung.
"iyaa..apa??,bahaya apa?." tanyaku pelan-pelan
"ke belakang dlu, tempat duduk Nolan baru aku ceritainn." ujarnya
"oke oke." jawabku.
Kami berdua berjalan menuju bangku belakang,tempat Nolan duduk.
"mau bilang apa cae?." tanyaku.
"Nolan, ceritain!."
Aku menatap bingung mereka berdua sedangkan Nolan mengambil ponsel dari sakunya.
"nih." tunjuk Nolan
Tunggu...wait....kok?.....
Terlihat akun berita kejadian sekolah menyebarkan pertemuanku dengan heeseung tadi. Yaa kalau cuma post aja gapapa,tapi...
Postingan ini merugikan ku...
Terlihat di postingan itu, aku sedang membentak heeseung. Iya memang aku ngebentak si aceng itu sii, tapi krn dia ngeselin. Aku juga salah nuduh orang sembarangan,tapi lihatlah...
Caption postingan itu bertuliskan
"seorang siswi membentak siswa baru yang merupakan anak pemilik sekolah ini!"
Wah kurang ajar,agk alay juga tu captionEuuu...ga rugi banget sih....
Cuma gitu doang, masa langsung jadi masalah besar?Analisisku berhenti, murid-murid kelasku menatapku dan mengucapkan bahwa aku tidak tahu diri, karena aku masuk melalui jalur beasiswa atas pengasihan pemilik sekolah ini (sekolah ini sebenarnya tidak menerima pendaftar beasiswa).
"Hei!." teriak nolan sembari menggebrak meja
"Udahlah!!kalian gausah sok tau!." lanjut Caeya
"Huuu!!!." sorak murid-murid lain.
Aku menunduk menatap meja. Tak sadar air mulai berjalan-jalan di pipiku. Ku usap air mataku, aku harus kuat. Ini belum seberapa!
Tak lama, kulihat Clara masuk ke kelasku..
"Heh, anjir cewe miskin!." teriak Clara.
Hadeuh maless😐
"Bisa-bisanya lo, ngebentak pacar gue!."
Sontak sekelas, langsung membahas tentang hubungan Clara dan Heeseung.
"Pacar kata lo?, sejak kapan kita pacaran." kata heeseung sambil memasuki kelasku
/nelen ludah
"mampus,malu ga lo!." ujar Caeya
Clara melirik Caeya sinis.
"Loh,heeseung. Kita kan pacaran.. Bahkan papah kamu udah tau!." kata Clara.
"Jangan halu!." jawab Heeseung sambil meremehkan Clara.
"Heeseung..kamu kok gitu?." ujar Clara sambil memeluk tangan Heeseung
"Lepasin ga!." bentak heeseung.
(malu ga tuh, eheq🤭)
"Heeseung!!" teriak Clara.
"Sampai lo ganggu Nala lagi, awas aja." ancam heeseung sembari keluar kelas.
Belum apa-apa Sunoo dan Ni-ki masuk ke kelasku.
"Kak Nalaa!." seru ni-ki membuat isi kelas memusatkan matanya padaku.
Gw yang canggung cuma bisa mengangguk.
"Nal,ini undangan ultah heeseung besok" ujar sunoo sambil memberikan undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
୭⁾ྲྀ͢⩩ 𝟕 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭 (will be updated after the new story)
FanfictionTak sengaja 7 lelaki tampan hadir dan mengelilingi Nala. Melindungi Nala seperti layaknya guardian angel Tapi apakah semua masalah Nala akan berakhir? Atau justru semua ini awal dari permasalahan? Dan... Nala yang tiba-tiba mencintai salah satu memb...