[Harry Potter]
Cukup lelah untukku di tahun ketiga ini, beruntung aku memiliki Harry Potter sebagai kekasihku.
"Aku tau ini cukup lelah untukmu," Harry mulai berucap
Tentu saja diriku lelah, kau yg memiliki banyak penggemar wanita, tentu saja aku cemburu, aku bahkan menerima anonymous bully yg cukup menguras mentalku. Sebagai gadis Ravenclaw aku tak cukup kuat untuk menanggungnya. Andai saja aku bisa sekuat asramaku. Aku tau kau juga tak bisa fokus pd hal penting di hidupmu, maafkan aku...
"Tak bisakah kau memikirkanya lagi?" Harry memandangku sedih, aku berusaha menahan air mataku.
"3 th kita bersama bukankah itu waktu yg lama? Bukanya kita telah melewati banyak hal yg lebih dari ini?" Mata Harry berkaca.
"Aku cinta padamu Harry, Relakan aku... tinggalkan aku..." Aku mulai berucap
"Dhira... ini terlalu menyakitkan untukku" Ucap Harry
"Untuk itu kita harus berhenti saling menyakiti, mari kita pergi Harry... ke arah yg saling berlawanan..." Aku mulai meneteskan air mata.
"Ayo akhiri..." Kusunggingkan senyum terakhirku pd Harry.
"Dhira bolehkah aku memelukmu? Untuk yg terakhir kalinya?" Harry meminta izin aku mengangguk.
Harry mendekapku erat, merasakan pedih masing masing, aku menangis sejadi jadinya di pelukan Harry, Harry sama menangisnya sepertiku tapi kurasa Harry terlalu kuat masih bisa menahan suaranya di banding diriku yg terisak isak. tak rela... aku tak rela, tapi ini yg harus kami lakukan untuk kebaikanmu dan untuk kebaikanku Harry,aku cinta padamu...
~•-•~
Hold Up, Guys beberapa hari lagi FF baru Draco rilis ya😳
By the way guys Fin dulu ya di sini, ntar kalo ada waktu di bikinin lagi oneshoot.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC [YOU AS LEAD CHARA]
FantasySebuah kisah manismu di hogwarts? [Oneshoot bakal di hapus] yo! Rain Angel, selagi menunggu FF baru Draco rilis author putusin buat selingin sama FF Oneshoot bebas character. © JK Rowling © Rain Angel